web analytics
  
Banner Kemerdekaan

Omid Nazari Ingin Hasil Maksimal di Laga Sisa Persib

Kamis, 5 Desember 2019 18:52 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Gelandang asing Persib, Omid Nazari. (Ayobandung.com/Eneng Renu Nuraisyah Jamil)

BANDUNG WETAN, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung masih menyisakan empat pertandingan di kompetisi Liga 1 2019. Apalagi usai menjamu Persela Lamongan, di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (3/12/2019), Persib akan bertandang ke markas PSS Sleman (7/12/2019) dan Borneo FC (11/12/2019). Skuat Maung Bandung pun baru akan merampungkan kompetisi musim ini dengan bermain di dua laga kandang saat menjamu Perseru Badak Lampung FC (16/12/2019) dan PSM Makassar (22/12/2019).

Gelandang asing Persib, Omid Nazari mengaku, sedianya target pribadinya di sisa pertandingan Liga 1 ingin memenangi semua laga. Apalagi gelandang 28 tahun itu tidak memungkiri, sebagai pemain tentunya ingin memberikan kemenangan bagi timnya di setiap laga.

AYO BACA : Cetak Gol Lawan Arema, Omid Ngaku Dicakar

Namun, Omid juga realistis untuk sisa laga musim ini dan memilih untuk mematok target laga demi laga. Karenanya, Omid mengatakan, dirinya ingin fokus dulu ke pertandingan yang ada di hadapannya untuk bisa meraih kemenangan.

"Target pribadi saya tentunya ingin memenangi semua laga tapi seperti yang saya katakan, kami harus fokus satu persatu," ungkap Omid.

AYO BACA : Poin Penuh Tanpa 5 Pilar, Omid Akui Kedalaman Skuat Persib

Di sisi lain, Omid tak menampik, timnya memang sempat berada di posisi lima di klasemen sementara Liga 1, tapi kini posisinya merosot. Saat ini skuat Maung Bandung tertahan di posisi 10 klasemen sementara usai tumbang ditangan Bali United dan Persela Lamongan.

Bukan hanya itu, jalan terjal di empat laga sisa perlu dilalui tim asuhan Robert Alberts itu guna bisa menembus posisi di lima besar kembali. Praktis, untuk memuluskan misi itu, tiga poin wajib dikoleksi Maung Bandung di setiap laga sisa musim ini. 

Akan tetapi Omid enggan terlalu menggebu-gebu menyasar poin. Menurutnya, lebih baik skuat Maung Bandung menatap laga demi laga dan tidak sesumbar soal poin yang akan dikantongi.

"Kami fokus dulu ke pertandingan berikutnya, memenangi laga di depan dan berharap kami akan merangkak naik. Kami tidak perlu memikirkan laga yang jauh di depan, kami harus fokus dulu pada laga yang terdekat dan semoga bisa mendapat hasil yang bagus," ujarnya.

AYO BACA : Dilempar Batu Suporter, Omid Nazari Tak Trauma

Editor: Dadi Haryadi

artikel lainnya

dewanpers