web analytics
  

Kunjungi SM Town, Raffi dan Nagita Ditraktir Siwon Super Junior

Selasa, 3 Desember 2019 10:29 WIB Istihanah Soejoethi
Umum - Artis, Kunjungi SM Town, Raffi dan Nagita Ditraktir Siwon Super Junior, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Siwon Super Junior, SM Town

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat bertemu Choi Siwon di SM Town. (YouTube/RANS Entertainment)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Nagita Slavina dan Raffi Ahmad akhirnya membagikan vlog kolaborasi mereka dengan Siwon 'Super Junior' di Korea. Video berdurasi sekitar 15 menit itu dibuka dengan Nagita dan Raffi yang disambut Siwon saat hadir di gedung SM TOWN. 

Nagita pun tak dapat menyembunyikan rasa bahagianya saat bertemu dengan member paling tampan di Super Junior itu.  Dalam video tersebut, Choi Siwon mengajak Nagita, Raffi, dan Rafathar berkeliling gedung SM TOWN. 

SM TOWN merupakan salah satu lokasi wisata untuk penggemar K-Pop saat ke Korea. Gedung ini berisi toko merchandise, museum, dan juga kafe. Para penggemar K-Pop khususnya pecinta artis yang berasal dari SM Entertainment, hampir setiap hari memenuhi gedung ini. 

AYO BACA : Raffi Ahmad Collab Bareng Choi Siwon dan NCT Dream di Korea

Pasalnya, segala hal yang disukai oleh fangirl dapat dilakukan di lokasi ini. Mulai dari berbelanja merchandise asli hingga mengunjungi SM TOWN museum dan melihat perjalanan para artis SM Entertainment dari dulu hingga sekarang. 

Semua hal itu pun, tak dilewatkan oleh Nagita. Saat masuk ke toko souvernir, ibu satu anak itu berniat membeli sebuah merchandise bergambar wajah Siwon. Namun, saat ia ingin membayar, Siwon menahannya dan mengatakan akan memberikan secara cuma-cuma. 

"Tadinya kita mau bayar, tapi Siwon bilang enggak usah beli," ujar Raffi Ahmad dalam video yang diunggah di channel Youtube, RANS Entertainment. 

AYO BACA : Kasus Video Syur Mirip Nagita, Raffi Gandeng Pengacara Juan Felix

Tak berhenti sampai di situ, saat mereka memasuki area kafe, Siwon kembali mentraktir mereka es krim. "No, Siwon I've money," ujar Raffi Ahmad mengeluarkan uang di hadapan Siwon. 

Namun, Siwon menolak dan meminta untuk membalasnya saat ia ke Indonesia. "Treat me when I go to Indonesia," kata Siwon.  Hal itu pun langsung di-iyakan oleh Nagita dan Raffi.

Menjelang perpisahan, Raffi dan Nagita kembali mendapat hadiah dari Choi Siwon. Bahkan, salah satu hadiahnya hanya ada satu di Korea dan khusus diberikan kepada mereka berdua. 

"Aduh, kita malah enggak siapin apa-apa," kata Nagita. 

"No, no, no, you are my guest," kata Siwon. 

Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengunggah video dan foto di Instagram bersama Choi Siwon.  Hal itu pun, sontak membuat banyak ELF-sebutan untuk fans Super Junior- terkejut dan merasa penasaran.

AYO BACA : Raffi Ahmad Klarifikasi Hoaks Video Mesum Nagita Slavina

Editor: Fira Nursyabani
dewanpers