web analytics
  
Banner Kemerdekaan

Persib Dapatkan Angin Segar Jelang Laga Kontra Persela

Senin, 2 Desember 2019 16:20 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Pelatih Persib Robert Alberts. (ayobandung.com/Eneng Reni)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM--Persib Bandung mendapatkan angin segar jelang laga kontra Persela Lamongan di pekan ke-30 Liga 1 2019. Pelatih Persib Bandung, Robert Albert menyampaikan skuat Maung Bandung kembali bisa diperkuat bek andalannya, Achmad Jufriyanto saat menghadapi Persela Lamongan, di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (3/12/2019).

AYO BACA : Jelang Kontra Persib, Nil Maizar Sebut Pemain Persela Sangat Militan

Pelatih asal Belanda itu mengakui, pemain bernomor punggung 16 ini memang sempat absen dalam beberapa laga terakhir karena cedera betis. Namun, kini pemain yang karib disapa Jupe itu dipastikan bisa kembali memperkuat Maung Bandung.

AYO BACA : Pelatih Persib Ungkap Semua Tim Sedang "Ngamuk"

Meski begitu, Robert tak menampik, ada dua pemain Persib yang bakal absen di laga kontr Laskar Joko tingkir tersebut. Dua pemain tersebut adalah Ezechiel Nduassel yanh mendapatkan kartu merah dan Dedi Kusnandar yang mendapatkan akumulasi kartu.

"Memang Dedi dan Ezechiel tidak bisa bermain karena sanksi. Tapi kabar baiknya Jupe sudah lolos (tes medis) tadi pagi, san dia bisa tampil di laga besok," ungkap Robert dalam jumpa pers jelang laga, di Graha Persib, Senin (2/12/2019).

Pelatih 65 tahun itu juga menilai, kehadiran Jupe bisa menambah tenaga untuk skuat Pangeram Biru. Karenanya, Robert kian optimistis Persib bisa kembali meraih poin pada laga kandangnya nanti.

"Itu menjadi kabar yang positif dan kami melihat ke depan untuk memainkan laga yang bagus besok dan mendapat tiga poin," ujarnya.

AYO BACA : Persib Tanpa Ezechiel, Ini Respons Pelatih Persela

Editor: Rizma Riyandi

artikel lainnya

dewanpers