web analytics
  
Banner Kemerdekaan

Pelatih Persib Ungkap Semua Tim Sedang "Ngamuk"

Senin, 2 Desember 2019 15:30 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts (tengah). (Ayobandung.com/Eneng Reni)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM – Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengatakan semua tim sedang “mengamuk” untuk mencapai targetnya masing-masing, termasuk Persib dan Persela.

AYO BACA : Jelang Persib vs Persela, Jupe Pulih Dado Cedera

Oleh karena itu, dia menyebut laga melawan Persela adalah hal penting, yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (3/12/2019).

AYO BACA : Robert Alberts Pastikan Persib Siap Hadapi Persela

"Laga yang penting karena semua tim sama-sama sedang 'mengamuk' dalam kompetisi kecuali Bali United (yang sudah hampir juara)," ungkap pelatih asal Belanda itu dalam jumpa pers jelang laga, di Graha Persib, Senin (2/12/2019).

Di sisi lain, Robert tak menampik, menghadapi Laskar Joko Tingkir bukan perkara mudah. Robert menilai, Persela Lamongan sedang berusaha bangkit dari zona degradasi.

Di laga sebelumnya, kontra Borneo FC, tim besutan Nil Maizar sukses memenangkan pertandingan, 1-2. Meski begitu, Robert memastikan timnya berusaha meraih poin penuh demi target posisi lima besar.

"Kami tahu kami kehilangan banyak poin dalam dua laga terakhir untuk merangkak naik ke peringkat lima. Karena itu, target utama kami. Dan untuk itu kami mencari tiga poin besok untuk terus mengejar posisi yang ditargetkan di akhir liga," ujarnya.

AYO BACA : Jelang Kontra Persib, Nil Maizar Sebut Pemain Persela Sangat Militan

Editor: M. Naufal Hafizh

artikel lainnya

dewanpers