web analytics
  

Kapten Persib Tegaskan Laga Kontra Bali United Amat Penting

Kamis, 28 November 2019 12:04 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Persib - Maung Bandung, Kapten Persib Tegaskan Laga Kontra Bali United Amat Penting, Kapten, Persib, Tegaskan, Laga, Kontra, Bali United, Amat, Penting,

Kapten Persib Bandung Supardi Nasir menegaskan laga kontra Bali United di pekan ke-29 Liga 1 2019 amat penting bagi timnya. (Ayobandung.com/Irfan Al-Faritsi)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Kapten Persib Bandung Supardi Nasir menegaskan laga kontra Bali United di pekan ke-29 Liga 1 2019 amat penting bagi timnya. Poin maksimal diperlukan untuk memuluskan target masuk posisi lima besar klasemen.

Persib sendiri gagal mengamankan tiga poin saat menjamu Barito Putera. Jika Maung Bandung bisa mengantongi kemenangan di laga nanti, peluang untuk duduk di posisi kedua kian terbuka.

AYO BACA : Bali United Siapkan Segudang Taktik Lawan Persib

Namun, Supardi tak ingin menjadikan hal itu sebagai beban. Di sisi lain, Bali United pun memerlukan kemenangan untuk mengukuhkan gelar juara.

Diketahui, tim asuhan Stefano Cugurra kini bertengger di puncak klasemen dengan 57 poin. Karena itu, Supardi menegaskan, timnya harus tetap waspada terhadap motivasi Bali United dalam laga yang bakal digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (28/11/2019).

AYO BACA : Pelatih Bali United Enggan Pikirkan Kekuatan Persib

"Kita pertandingan terakhir kita sayangkan karena kehilangan dua poin, target utama kita masuk lima dulu. Kalaulah bisa mencapai target kita peringkat kedua kenapa enggak itu bonus untuk kita. Tapi tetep kita ke lima dulu," ungkap Supardi dalan jumpa pers jelang laga.

Selain itu, Supardi mengatakan, Persib tak boleh kehilangan poin lagi meski bertarung di kandang lawan.

"Tentunya perbedaannya sekarang mental pemain sudah mulai terbentuk, mulai terasa karena statistik putaran kedua ini cukup baik dan cukup bagus, dan itu mempengaruhi mental pemain. Kita berharap dan sepakat pemain kita pengin mencuri poin mau itu dapat satu boleh, tapi kita tahu itu tidak mudah. Tapi saya berharap pemain bisa mengerahkan kemampuan seluruhnya," ujarnya.

AYO BACA : Kapten Persib Prediksi Laga Kontra Bali United Akan Sengit

Editor: M. Naufal Hafizh

artikel terkait

dewanpers