web analytics
  

Asisten Pelatih Singapura: Permainan Timnas U-22 Enak Ditonton

Kamis, 28 November 2019 04:50 WIB

Pemain Timnas U-22 Indonesia berfoto sebelum laga melawan Timnas U-22 Thailand dalam penyisihan Grup B SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Selasa (26/11/2019). (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

MANILA, AYOBANDUNG.COM – Asisten Pelatih Timnas Singapura U-22, Moh Noh Alam Shah menyebut bahwa permainan timnas Indonesia enak ditonton. Hal ini tak terlepas dari kualitas pemain di berbagai lini.

"Permainan Indonesia enak ditonton karena mereka mempunyai pemain-pemain seperti Egy Maulana dan Saddil Ramdani. Lalu Evan Dimas dan Zulfiandi mengendalikan tim di tengah," kata Noh Alam, di Manila, Filipina, Rabu (27/11/2019).

AYO BACA : Pemain Timnas U-22 Tak Sengaja Konsumsi Daging Babi di SEA Games Filipina

Selain itu, Noh Alam menyebut anak asuh Indra Sjafri itu istimewa dan disiplin.

"Saya harus mengatakan Indonesia memiliki tim yang istimewa. Mereka bermain disiplin dan mengikuti instruksi pelatihnya Indra Sjafri," ujar Noh Alam.

AYO BACA : Kondisi Mental Timnas U-22 Usai Kalahkan Thailand

Melihat potensi Indonesia itu, pria yang sempat merumput di Indonesia tersebut, yakin sepak bola Indonesia memiliki masa depan yang cerah.

"Saya mendoakan Indonesia sukses," tutur Noh Alam.

Timnas U-22 akan menghadapi Singapura dalam lanjutan laga Grup B sea games 2019 pada Kamis (28/11/2019) di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, mulai pukul 20.00 waktu setempat atau 19.00 WIB.

Saat ini, Indonesia berada di peringkat kedua klasemen sementara Grup B dengan tiga poin. Jumlah poin itu sama dengan Vietnam di posisi satu yang unggul selisih gol.

Sementara Singapura berada di tempat keempat grup dengan memiliki satu poin sama seperti Laos yang bertengger di peringkat ketiga. Adapun posisi kelima dan keenam diisi oleh Thailand serta Brunei Darussalam.

AYO BACA : Terdepak dari Timnas, Gian Zola Siap Bersinar Bersama Persib

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Republika.co.id.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: M. Naufal Hafizh

artikel lainnya

dewanpers