web analytics
  

Penyerang Timnas U-22 Senang Bisa Bungkam Thailand

Rabu, 27 November 2019 09:02 WIB M. Naufal Hafizh
Olahraga - Sport, Penyerang Timnas U-22 Senang Bisa Bungkam Thailand, Penyerang, Timnas U-22, Senang ,Bisa, Bungkam, Thailand,

Pemain Timnas U-22 Indonesia Osvaldo Haay (kedua kanan) melakukan selebrasi bersama rekannya usai mencetak gol ke gawang Timnas Thailand dalam pertandingan Grup B SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Selasa (26/11/2019). (ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN)

MANILA, AYOBANDUNG.COM -- Tim nasional Indonesia U-22 meraih kemenangan pertama di ajang SEA Games 2019 saat melawan Thailand, 2-0, di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Selasa (26/11/2019) sore WIB.

Dua gol kemenangan Indonesia dicetak Egy Maulana pada menit ke-3 dan Osvaldo Haay menit ke-85.

AYO BACA : Persib Didenda Rp150 Juta saat Melawan Arema

Meski laga digelar di lapangan rumput sintetis, Pelatih Indonesia Indra Sjafri mengaku anak asuhnya sudah beradaptasi.

"Kami juga sudah adaptasi lapangan sintetis sebelumnya. Terima kasih kepada PSSI yang telah memberikan fasilitas kepada kami agar dapat latihan di lapangan sintetis," ujar Indra Sjafrie seperti dikutip dari laman resmi PSSI, Selasa (26/11/2019).

AYO BACA : Sering Hilang Fokus, Nova Arianto Minta Ini kepada Timnas U-22

Sementara itu, penyerang Indonesia, Osvaldo Haay, mengaku sangat senang dapat mencetak gol dan mengantar kemenangan Indonesia atas Thailand.

Namun, dia tetap meminta agar rekan-rekannya fokus menghadapi laga selanjutnya.

"Kami hari ini bermain bagus, sangat senang dapat mengalahkan Thailand. Selanjutnya kami harus fokus karena masih ada empat pertandingan lagi di penyisihan grup," kata Osvaldo.

Pada laga selanjutnya, Indonesia akan melawan Singapura di tempat yang sama Kamis (28/11/2019). Laga Indonesia melawan Singapura akan dimulai pukul 20.00 WIB.

AYO BACA : Catat! Ini Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2019

Editor: M. Naufal Hafizh

artikel terkait

dewanpers