web analytics
  
Banner Kemerdekaan

Apresiasi Konsumen, BFI Finance Gelar Program Minggu Sehat di CFD Dago

Minggu, 24 November 2019 10:31 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Untuk membantu masyarakat meningkatkan kesehatannya, perusahaan jasa pembiayaan swasta, BFI Finance menggelar program

COBLONG, AYOBANDUNG.COM -- Untuk membantu masyarakat meningkatkan kesehatannya, perusahaan jasa pembiayaan swasta, BFI Finance menggelar program "Minggu Sehat Bersama BFI Finance" di Car Free Day Dago, Minggu (24/11/2019).

Dalam program ini terdapat beberapa aktivitas kesehatan yang disiapkan oleh BFI Finance.  Dalam pelaksanaan di Kota Bandung, kegiatan ini menghadirkan beragam acara mulai dari percussion, flashmob, fun walk, zumba party, pompom boy, tari daerah, dan berbagai pembagian doorprize.

AYO BACA : Luis Leeds Terancam Gagal Wakili Indonesia di Ajang F1

Area Manager Bandung PT BFI Finance Indonesia Tbk, Artha N. Wedhasmara menyampaikan, selain mempromosikan hidup sehat, program ini juga dijadikan sebagai media pendidikan kesehatan bagi masyarakat dalam mendukung terciptanya perilaku kondusif terhadap pola hidup sehat.

Program ini, lanjut Artha, juga melibatkan partisipasi masyarakat, lembaga, serta instansi lain. Lantaran secara konsep, program ini juga mengemban visi sebagai mediasi untuk mengembangkan jejaring atau kemitraan dari banyak pihak untuk sama-sama sadar tentang gaya hidup sehat.

AYO BACA : Tahun 2024, Tokoh Sunda Didorong Memimpin Indonesia

"Kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi dari perusahaan kepada konsumen dan masyarakat. Juga dalam menggerakkan gaya hidup sehat agar seluruh masyarakat di sini kesehatannya lebih kondusif. Kegiatan ini baru pertama kali diadakan di semester dua, diharapkan ke depannya kita bisa lakukan rutin kegiatan seperti ini," ungkap Artha di sela kegiatan.

Terlebih, menurut Artha, BFI Finance sebagai organisasi bisnis memiliki kepentingan terhadap kualitas hidup masyarakat. Sebab, dengan kualitas kesehatan masyarakat yang baik, maka akan lahir produtivitas dan kualitas sumber daya manusia yang naik pula.

Bukan hanya itu, Artha mengatakan, dengan gerakan kecil ini diharapkan secara nasional, Indonesia akan mampu mengalami pertumbuhan ekonomi yang signifikan. Termasuk, BFI Finance sebagai organisasi keuangan nasional juga akan menguat dengan berdayanya masyarakat.

"Otomatis ini juga lebih bisa menjaga kekompakan para karyawan secara internal, sehingga kita semua dengan berolahraga, hidup sehat, seluruh karyawan dari kegiatan ini bisa bersama-sama menjaga komunikasi, dan menjaga koordinasi ke depannya," katanya.

AYO BACA : U2 Dinobatkan Jadi Band Tersukses, Ini Alasannya

Editor: Ananda Muhammad Firdaus

artikel lainnya

dewanpers