web analytics
  

KPU Kota Bandung Apresiasi Kerja PPK, PPS, dan KPPS

Kamis, 21 November 2019 20:26 WIB Andri Ridwan Fauzi
Bandung Raya - Bandung, KPU Kota Bandung Apresiasi Kerja PPK, PPS, dan KPPS, kpu kota bandung, pemilu 2019,

Penyerahan Sertifikat Penghargaan oleh Ahmad Nur Hidayat, Komisioner Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan Sumber Daya Manusia KPU Kota Bandung kepada Keluarga KPPS. (Istimewa)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Penyelenggaraan pemilihan Umum serentak tahun 2019 di Kota Bandung telah selesai dilaksanakan dengan sukses dan lancar.

Keberhasilan Pemilu serentak tersebut tidak terlepas dari kerja keras, dedikasi, dan loyalitas Penyelenggara Badan Adhoc dengan memegang teguh asas dan prinsip penyelenggara Pemilu.

AYO BACA : KPU Ikut Buka Suara Soal Desa Siluman

Pemungutan dan perhitungan pada lima surat suara banyak menyita waktu bahkan tenaga Penyelenggara Badan Adhoc, sehingga kerja keras tersebut tidak hanya bisa dinilai dengan honorarium semata.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI melalui KPU Kota Bandung memberikan sertifikat, penghargaan, dan ucapan terima kasih kepada PPK, PPS, KPPS, dan Sekretariat yang telah memberikan kontribusi optimal dalam menyukseskan perhelatan nasional pesta demokrasi yang dilaksanakan pada Pemilu Serentak 17 April lalu.

AYO BACA : KPU Usulkan E-rekap di Pemilu

Pendistribusian sertifikat penghargaan dilakukan ke 30 Kecamatan dan 150 Kelurahan di Kota Bandung.

Komisioner KPU Kota Bandung Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan Sumber Daya Manusia, Ahmad Nur Hidayat mengungkapkan, pendistribusian sertifikat penghargaan kepada Badan Adhoc diantarkan secara langsung melalui Kantor Kecamatan dan Kelurahan, sedangkan bagi Badan Adhoc yang telah wafat, disampaikan langsung kepada pihak keluarga.

“KPU Kota Bandung telah menerima sertifikat dari KPU RI sebanyak 65.109 lembar Sertifikat Penghargaan dari KPU RI untuk dibagikan kepada penyelenggara Badan Adhoc. Sertifikat tersebut disampaikan secara langsung ke PPK, PPS, serta KPPS dengan durasi waktu 4-5 hari kerja," kata Ahmad, Kamis (21/11/2019).

"Sertifikat ini diserahkan kepada Badan Adhoc mewakili KPU RI sebagai ucapan terima kasih atas perjuanhgan, pengorbanan, kerja keras, loyalitas serta dedikasi Badan Adhoc dalam menyukseskan penyelenggaran Pemilu 2019 yang aman, lancar, damai, dan berintegritas,” pungkasnya.

AYO BACA : KPU Usulkan SIPOL untuk Pembaharuan Data Parpol

Editor: Ananda Muhammad Firdaus

artikel terkait

dewanpers