web analytics
  

Arsenal Diminta Dekati Mauricio Pochettino yang Sedang Menganggur

Kamis, 21 November 2019 12:42 WIB
Olahraga - Sport, Arsenal Diminta Dekati Mauricio Pochettino yang Sedang Menganggur, Arsenal, Dekati, Mauricio, Pochettino, Menganggur,

Mauricio Pochettino. (REUTERS/Wolfgang Rattay)

LENGKONG, AYOBANDUNG.CM -- Mantan pemain Arsenal, Martin Keown, meminta The Gunners mendekati Mauricio Pochettino yang sedang menganggur setelah dipecat Tottenham Hotspur, Rabu (21/11/2019). Dia berharap Arsenal bisa menjadikannya sebagai manajer baru.

Pochettino dipecat lantaran performa Spurs yang jeblok di Liga Primer Inggris 2019-2020.

AYO BACA : Pochettino Tepis Kabar Akan Latih Timnas Argentina dalam Waktu Dekat

Kendati demikian, Pochettino tetap dianggap sebagai sosok pelatih yang berkualitas. Banyak klub yang dikabarkan ingin mendapatkan jasanya, seperti Bayern Munchen dan Real Madrid.

Martin Keown pun berharap Arsenal bisa memanfaatkan momentum. Pochettino dinilai sangat potensial untuk mengangkat performa Mesut Ozil dan kolega.

AYO BACA : Liverpool Akan Juara Liga Inggris, Mourinho: Kecuali Pemain Cedera

"Arsenal tak perlu panik, kami dekat satu sama lain, tapi para petinggi klub harus mempertimbangkan Pochettino. Saya pikir dampak pemecatan ini sangat luar biasa dan bisa menyebabkan pergolakan besar di Liga Primer," ujar Keown kepada Dailymail, seperti diberitakan Suara, Kamis (21/11/2019).

"Para manajer akan mulai khawatir sekarang. Banyak petinggi klub yang menginginkannya. Real Madrid mungkin akan mengambilnya, tapi saya kira Arsenal juga harus melihatnya," imbuhnya.

Di sisi lain, posisi Unai Emery di kursi manajer Arsenal sedang goyang setelah gagal mempersembahkan kemenangan dalam 4 laga terakhir di Liga Primer Inggris.

Arsenal saat ini tercecer di posisi 6 klasemen sementara dengan raihan 17 poin dari 12 pertandingan, tertinggal 17 poin dari Liverpool yang berada di puncak.

AYO BACA : Gaji Mourinho di Spurs 2 Kali Lipat Pochettino?

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: M. Naufal Hafizh

artikel terkait

dewanpers