web analytics
  

Warga Jepang Ditemukan Tewas Bunuh Diri di Bekasi

Kamis, 21 November 2019 11:35 WIB
Umum - Regional, Warga Jepang Ditemukan Tewas Bunuh Diri di Bekasi, warga negara Jepang, bunuh diri Apartemen Bekasi, berita bekasi, bekasi hari ini, ayobekasi

Ilustrasi gantung diri. (Ayobandung.com/Attia Dwi Pinasti)

BEKASI, AYOBANDUNG.COM -- Warga Negara Asing (WNA) asal Jepang bernama Yosuke Shibano (30) ditemukan gantung diri di dalam kamar sebuah apartemen di Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi. Kapolsek Cikarang Pusat AKP Somantri mengatakan, WNA itu ditemukan tewas gantung diri ketika rekan kerjanya mencoba berkunjung ke Apartemen.

AYO BACA : Satu Siswa Kritis dalam Kebakaran Hebat di SMK Yadika Bekasi

Pasalnya, selama dua hari belakangan Yosuke tak terlihat dan tiada kabar. Bahkan, korban juga tidak terlihat di tempatnya bekerja.

AYO BACA : Dua Ormas Bentrok di Bekasi, Satu Anggota Terluka

"Temannya bernama Sugiono kemudian ditugaskan perusahaan untuk mengecek keadaan korban di Apartemen," kata Somantri, Kamis (21/11/2019).

Sugiono saat itu datang bersama dengan pihak Apartemen. Sebab, kamar korban dalam keadaan terkunci. Ketika berhasil masuk, Sugiono dan pihak Apartemen kaget bukan kepalang setelah melihat Yosuke sudah tak bernyawa dalam keadaan tergantung.

"Saksi kemudian melaporkan peristiwa itu kepada petugas kami. Kami langsung olah TKP dan membawa korban ke RS Kramat Jati," ungkap dia.

Berdasarkan hasil identifikasi, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. "Kita sita barang bukti berupa ikat pinggang yang digunakan untuk menggantung diri, dan surat wasiat korban," ungkapnya.

AYO BACA : Buruh Tolak UMK Bekasi Hanya Rp4,58 Juta

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Fira Nursyabani
dewanpers