web analytics
  

Irwansyah dan Zaskia Datangi Polrestabes Bandung Terkait Laporan Medina Zein

Jumat, 15 November 2019 16:24 WIB Faqih Rohman Syafei
Umum - Artis, Irwansyah dan Zaskia Datangi Polrestabes Bandung Terkait Laporan Medina Zein, Irwansyah, zaskia sungkar, medina zein, polrestabes bandung, bandung hari ini, penggelapan uanh

Polrestabes Bandung. (Ayobandung.com/Faqih Rohman Syafei)

SUMUR BANDUNG, AYOBANDUNG.COM --Pasangan selebritis, Irwansyah dan Zaskia Sungkar mendatangi Sat Reskrim Polrestabes Bandung, Jumat (15/11/2019). Keduanya datang memenuhi panggilan yang dilayangkan oleh penyidik Sat Reskrim Polrestabes Bandung terkait laporan Medina Zein.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun Ayobandung.com, Irwansyah dan Zaskia Sungkar tiba di Polrestabes Bandung sekitar pukul 13.00 WIB. Mereka datang dengan menggunakan mobil berjenis minibus berwarna hitam.

Salah seorang pria dalam mobil hitam itu, membenarkan kedatangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar ke ruangan Sat Reskrim Polrestabes Bandung.

"Iya," ujarnya saat ditanyai oleh sejumlah awak media di Mapolrestabes Bandung, Jumat (15/11/2019).

Bahkan, seorang pria lainnya yang mengaku sebagai pengacara Irwansyah dan Zaskia Sungkar membenarkan hal yang serupa. Namun disinggung lebih jauh, dia tidak mau menjelaskannya secara detail.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP M. Rifai membenarkan adanya pemanggilan kepada pasangan selebritis tersebut. 

"Betul, memang ada undangan," ujarnya di Mapolrestabes Bandung.

Keduanya dipanggil untuk dimintai keterangan terkait aduan Medina Zein yang melaporkan Irwansyah dan Zaskia Sungkar beberapa waktu lalu. "Ini masih proses penyelidikan, kami mengundang untuk klarifikasi terkait kasus yang dilaporkan," katanya.

Editor: Fira Nursyabani

artikel terkait

dewanpers