web analytics
  
Banner Kemerdekaan

Pelaku Penembakan Kontraktor di Majalengka Diduga Anak Bupati

Selasa, 12 November 2019 15:18 WIB Fira Nursyabani

Polres Majalengka menggelar rekonstruksi penembakan seorang kontraktor asal Bandung oleh oknum PNS di lingkungan Pemkab Majalengka. (Ayocirebon.com/Erika Lia)

MAJALENGKA, AYOBANDUNG.COM -- Kasus penganiayaan yang disertai dengan penembakan terhadap seorang pengusaha kontraktor di Majalengka diduga dilakukan oleh anak bupati. Wakapolres Majalengka Kompol Hidayatullah mengatakan pelaku penembakan merupakan pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majalengka.

AYO BACA : 6 Saksi Kasus Penembakan di Majalengka Diperiksa Polisi

"Di duga pelaku ini anak dari Bupati Majalengka," kata Hidayatullah di Majalengka, Selasa (12/11/2019).

AYO BACA : Oknum Pejabat Majalengka Diduga Tembak Kontraktor Asal Bandung

Hidayat mengatakan pelaku penganiayaan serta penembakan terhadap seorang kontraktor berinisial IN itu saat ini masih dilakukan penyidikan oleh Satreskrim. Korban, kata Hidayat, mengalami luka tembakan yang diduga dilakukan menggunakan senjata api dengan peluru karet.

"Untuk saat ini diduga luka (yang dialami korban) akibat tembakan senjata api dengan peluru karet," tuturnya.

Hidayat mengatakan Satreskrim Polres Majalengka memang telah menerima laporan peristiwa pengeroyokan dan pelapor merupakan seorang pengusaha kontraktor. Kejadian penganiayaan dan penembakan, lanjut Hidayat, terjadi pada Minggu (10/11/2019) sekitar pukul 23.30 WIB di depan ruko yang berada di jalan Cigasong-Jatiwangi.

"TKP di depan ruko jalan raya Cigasong-Jatiwangi, untuk saat ini penyidik Satreskrim sedang melakukan proses penyidikan," ujarnya.

AYO BACA : Lembah Panyaweuyan yang Tak Lagi Hijau karena Kemarau

Editor: Fira Nursyabani
dewanpers