web analytics
  
Banner Kemerdekaan

Kontra Arema, Omid Nazari Optimistis Persib Bisa Amankan Poin Penuh

Selasa, 12 November 2019 12:09 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari. (Ayobandung.com/Eneng Reni Nuraisyah Jamil)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari memastikan timnya memasang fokus tinggi untuk laga kontra Arema FC. Laga sarat gengsi yang bakal digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (12/11/2019) sore ini dipastikan menjadi laga penting bagi Maung Bandung.

Hal ini lantaran tim asuhan Robert Alberts ingin memastikan diri naik di klasemen sementara Liga 1. Apalagi jelang laga tunda pekan ke-22 ini, Maung Bandung memiliki modal berharga berupa hasil positif selama lima pertandingan terakhir.

AYO BACA : Melawan Persib, Pelatih Arema FC Enggan Pusingkan Pemain Absen

Saat ini Maung Bandung berengger di peringkat 8 dengan torehan 37 poin dari 26 laga.  Maklum, dalam lima laga terakhirnya, Maung Bandung tidak pernah mencicipi kekalahan dengan mencatatkan hasil empat kemenangan dan satu hasil imbang.

Karenanya, gelandang  berpaspor Filipina itu optimistis timnya mampu mengalahkan Singo Edan dan mengamankan tiga poin di kandang. "Ya (persiapan) berjalan bagus dan kami juga baru mendapatkan hasil bagus belakangan ini jadi kami akan terus menjaga itu. Kami datang ke pertandingan ini dengan kepercayaan diri yang tinggi, meski kehilangan beberapa pemain tapi kami tetap percaya diri," ungkap Omid.

AYO BACA : Persib vs Arema, 24.000 Tiket Ludes Dipesan Bobotoh

Skuat Maung Bandung memang terpaksa tak ditenagai lima pilarnya yakni Ezechiel Ndouassel, Febri Hariyadi, Ardi Idrus, Esteban Vizcarra, dan Kevin van Kippersluis. Meski begitu, hal tersebut tak membuat Omid dan kolega pesimistis. 

Apalagi, Omid mengatakan, sang pelatih, Robert Alberts sudah mempersiapkan strategi dan taktiknya untuk membuat Pangeran Biru tetap kokoh saat bentrok kontra Singo Edan.

"Ya kami berlatih untuk itu, tapi seperti yang tadi saya katakan tim sedang merasa percaya diri sekarang. Semua dalam kondisi yang bagus, beberapa pemain absen tapi itu tidak akan menjadi masalah," ujarnya.

AYO BACA : 3.200 Personel Keamanan Kawal Big Match Persib vs Arema

Editor: Fira Nursyabani

artikel lainnya

dewanpers