web analytics
  

Stefano Pioli Sebut AC Milan Setara dengan Juventus

Senin, 11 November 2019 09:06 WIB
Olahraga - Sport, Stefano Pioli Sebut AC Milan Setara dengan Juventus, Stefano, Pioli, AC Milan, Setara, Juventus, serie a,

Pelatih AC Milan Stefano Pioli. (EPA-EFE/Riccardo Antimiani)

TURIN, AYOBANDUNG.COM -- Pelatih AC Milan Stefano Pioli menegaskan pasukannya memiliki kualitas yang sama seperti Juventus. Meski, sejatinya i Rossoneri kembali gagal memanfaatkan peluang untuk dijadikan gol.

Milan harus pulang dengan kepala tertunduk setelah dipaksa menelan kekalahan 0-1 atas tuan rumah Juventus pada lanjutan pekan ke-12 Serie A Liga Italia 2019/2020 di Stadium Allianz, Turin, Senin (11/11/2019) dini hari WIB.

AYO BACA : Melatih 111 Hari, Marco Giampaolo Resmi Dipecat AC Milan

"Kami menunjukkan kinerja setara dengan lawan kami. Namun, Kami harus terus bekerja dan meningkatkan diri," ujar Pioli kepada Sky Sport disadur Football Italia.

Pertandingan melawan Juventus boleh merupakan kinerja terbaik Milan selama diambil alih Pioli. Pasalnya, tim asal kota mode Italia berhasil mencatat tujuh tembakan tepat sasaran.

AYO BACA : AC Milan Siap Dijual Karena Masalah Keuangan?

Namun, Pioli mengatakan, kesalahan yang dibuat Lucas Paqueta dan kolega masih tetap sama seperti laga melawan SS Lazio, yakni soal membuang peluang emas menjadi sebuah gol. Oleh karena itu, dia berharap anak asuhnya terus berlatih karena membutuhkan hasil tiga poin.

"Kami belum memiliki poin sebanyak yang kami harapakan, atau sebanyak yang kami layak dapatkan belakangan ini. Tetapi, saya telah merasakan kami berada di jalur yang tepat," jelas Pioli.

Kekalahan atas Juventus menjadi yang kedua dalam dua pekan terakhir. Alhasil, dengan hasil minor tersebut i Diavolo Rosso berada di urutan ke-14 klasemen dengan hanya mengoleksi perolehan 13 poin.

AYO BACA : Tekuk AC Milan, Juventus Kembali ke Pucuk Klasemen

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Republika.co.id.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: M. Naufal Hafizh

artikel terkait

dewanpers