web analytics
  
Banner Kemerdekaan

Cinta Laura Raih Penghargaan Best Actress di Ajang Internasional

Rabu, 6 November 2019 08:47 WIB M. Naufal Hafizh

Selebritas Cinta Laura meraih penghargaan Best Actress pada The 5th Official Latino Awards 2019 atas perannya di film ‘Goodnight’ arahan sutradara George Heras. (Instagram/claurakiehl)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Aktris Cinta Laura yang meraih penghargaan Best Actress pada The 5th Official Latino Awards 2019 atas perannya di film "Goodnight" arahan sutradara George Heras.

AYO BACA : Joko Anwar Sebut Film Indonesia Makin Diakui Festival Bergengsi

Dalam akun Instagram resminya, Cinta Laura membagikan unggahan mengenai prestasinya tersebut dan mengatakan bahwa dirinya tidak menyangka bisa meraih penghargaan.

AYO BACA : Begini Reaksi Tubuh Saat Nonton Film Horor

"Selamat @thegeorgeheras atas pencapaian ini! Anda telah bekerja sangat keras pada proyek ini selama bertahun-tahun dan kami semua sangat bangga dengan Anda!" tulis Cinta Laura dalam bahasa Inggris pada unggahannya, Rabu (6/11/2019).

"Terakhir, terima kasih telah memilih saya sebagai aktris Anda di proyek ini! Tidak menyangka meraih penghargaan ini sama sekali!" sambung Cinta.

Ajang The 5th Official Latino Awards 2019  digelar 31 Oktober hingga 2 November 2019 lalu di Palm Desert, California.

Selain itu, film "Goodnight" yang dibintanginya meraih titel Best Movie untuk kategori “Best Horror Film” pada ajang ini.

AYO BACA : Bom Ditemukan di Lokasi Syuting Film Terbaru Angelina Jolie

Editor: M. Naufal Hafizh

artikel lainnya

dewanpers