web analytics
  
Banner Kemerdekaan

Single Terbaru Selena Gomez Puncaki Tangga Lagu Billboard

Selasa, 5 November 2019 08:59 WIB Istihanah Soejoethi

Unggahan Selena Gomez di Instagram. (Instagram/@selenagomez)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Lagu terbaru Selena Gomez, "Lose You to Love Me" berhasil puncaki Billboard Hot 100. Ini merupakan pencapaian pertama dari mantan kekasih Justin Bieber itu.

Melalui akun Instagramnya, Selena Gomez mengungkapkan rasa senang dan menghaturkan terima kasih untuk fans yang sudah mencintai dan mendukungnya selama ini.

AYO BACA : Selena Gomez Harap Justin Bieber Dengarkan “Lose You to Love Me”

"Posisi pertama saya! Lagu ini sangat mengena ke hati saya. Saya sudah bekerja keras untuk membuat album ini sejujur dan semenyenangkan mungkin meski saya cukup rapuh dalam hidup," tulis Selena Gomez dalam keterangan foto yang diunggah pada Senin (4/11/2019).

Selena mengaku ingin berterima kasih secara langsung kepada semua orang dan tidak akan merupakan momen ini. "Saya sangat mencintai Anda dan terima kasih banyak sudah mendengarkan. Saya ingin berterima kasih kepada setiap orang yang menjadi bagian dari momen yang tidak terlupakan ini," tambah dia.

Penyanyi 27 tahun itu terakhir merilis album pada 2015 lalu. Meskipun begitu, Selena Gomez tetap merilis single solo, seperti "Bad Liar" dan "Back to You". Serta menghadirkan single kolaborasi, "Wolves" dan "Taki Taki".

AYO BACA : Lindungi Kesehatan Mental, Selena Gomez Hapus Aplikasi Instagram

Editor: Fira Nursyabani
dewanpers