web analytics
  

Ajay M Priatna Buka Tournamen Volly Ball Nasdem

Minggu, 3 November 2019 13:53 WIB Tri Junari
Bandung Raya - Cimahi, Ajay M Priatna Buka Tournamen Volly Ball Nasdem, cimahi, wali kota cimahi, berita cimahi, bola volly

Ajay M Priatna Buka Tournamen Volly Ball Nasdem. (ayobandung.com/Tri)

CIMAHI, AYOBANDUNG.COM--DPD Partai Nasdem Kota Cimahi kembali menggelar ajang bergengsi turnamen volly ball diikuti perwakilan club dari 14 kelurahan yang ada di Kota Cimahi. Ajang ini juga sekaligus pembinaan dan menjaring atlet Volly Ball Kota Cimahi

Ketua DPD Nasdem Cimahi, Muchlisin mengatakan, turnamen ini agenda tahunan yang sudah digelar sejak tahun 2013 lalu. Tahun ini sebanyak 14 club dari 15 kelurahan se-kota Cimahi ikut serta dalam ajang ini. 

"Di Kota Cimahi ini Volly Ball adalah olahraga yang paling digandrungi masyarakat hingga tingkat RW, kami konsisten menggelar turnamen setiap tahun,"ungkap Muchlisin saat pembukaan turnamen di kantor DPD Nasdem Cimahi, Jalan H Haris, Kelurahan Baros, Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Minggu (3/11/2019).

Menurutnya, program pemberdayaan masyarakat ini bagian dari kerja politik Nasdem mengajak masyarakat terus bergerak menciptakan lingkungan yang sehat dan menjalin kebersamaan melalui olahraga. 

Disamping itu, dari turnamen ini menjadi ajang mencari bibit muda atlet volly ball dari kota Cimahi. Tercatat lebih dari puluhan atlet berprestasi di kancah nasional seperti PON lahir dari turnamen ini. 

"Ada yang jadi atlet PON juga ditarik club ternama seperti Zahra itu ditarik BJB,"katanya. 

Meski hadiah yang diperebutkan terbilang kecil, Juara 1 Rp5juta, kedua Rp3 juta namun ajang ini menjadi bergengsi bagi club volley ball di Kota Cimahi

Ditempat sama, Walikota Cimahi Ajay M Priatna mengapresiasi langkah Nasdem dengan menggelar turnamen Volly Ball diikuti ratusan warga Kota Cimahi. Ajang seperti ini positif dilakukan untuk mencari bibit muda atlet Kota Cimahi untuk berlaga di tingkat provinsi maupun nasional. 

"Sejalan dengan program pemerintah Kota Cimahi, kegiatan olahraga seperti ini memperkuat pembangunan SDM yang unggul,"ujar Ajay usai secara resmi membuka turnamen ini. 

Ajay menilai, pemerintah Kota Cimahi terus berupaya membangun fasilitas publik ditengah keterbatasan lahan yang dimiliki Kota Cimahi

"Kita terus inventarisir jika ada lahan kosong yang bisa dimanfaatkan untuk kegiatan masyarakat kita bantu bangun,"tandasnya. 

Editor: Rizma Riyandi

artikel terkait

dewanpers