web analytics
  
Banner Kemerdekaan

Album "Everyday Life" Coldplay Terinspirasi "Game of Thrones"

Kamis, 31 Oktober 2019 08:02 WIB M. Naufal Hafizh

Grup band Coldplay. Album ‘Everyday Life’ Coldplay terinspirasi serial ‘Game of Thrones’. (ANTARA/REUTERS/Juan Medina)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Chris Martin menyebut album terbaru Coldplay terinspirasi "Game of Thrones". Dalam album tersebut juga akan mencakup lagu "Orphans" dan "Arabesque" yang barudi-baru ini dirilis.

Chris pun menceritakan soal album ganda "Everyday Life" yang tengah mereka garap.

AYO BACA : Duet dengan Ibu, Aaliyah Massaid Grogi

"Album baru ini sangat seksi, ini semua tentang berpesta. Ini seperti Vegas pada Kamis malam yang memainkan beberapa lagu Coldplay. Kenakan bikini Anda, bahkan jika Anda seorang pria, pergilah dan nikmati. Ini semua tentang itu," kata vokalis Coldplay dilansir NME, Kamis (31/10/2019).

Chris juga menjelaskan mengenai proses di balik promosi albumnya yang cukup unik yakni dengan mengumumkan daftar lagunya melalui sebuah koran lokal, Welsh.

AYO BACA : I Love You 3000 II, Stephanie Poetri dan Jackson Wang Rajai Tangga Lagu China

"Kami berusaha untuk tidak melakukan apapun yang tampaknya bukan ide yang baik dan salah satu dari kami berkata, 'Hei, mari kita umumkan sesuatu dengan menulis surat kepada orang-orang dan memasukkannya ke koran'. Lalu kami semua berkata itu ide yang bagus," jelas Chris.

"Ini sangat 'Game of Thrones' dan saya pikir musik yang kami buat saat ini sangat bersahaja dan tidak banyak hal-hal glamor di dalamnya. Ini sangat mentah dan rasanya ini memang cara terbaik untuk memberi tahu orang," lanjutnya.

Sementara itu, Chris mengungkap bahwa secara garis besar album "Everyday Life" tercipta dari situasi politik di dunia dan rutinitas sehari-hari.

"Ini semua tentang menjadi manusia," kata mantan suami Gwyneth Paltrow itu.

"Setiap hari itu hebat dan setiap hari juga menyebalkan. Tapi ini semacam sebuah kebebasan. Ada begitu banyak hal tentang kehidupan yang terjadi di planet ini. Album ini adalah reaksi kami terhadap persepsi negatif yang ada di mana-mana," lanjut Chris.

AYO BACA : Taylor Swift hingga Coldplay Bantu Masyarakat Indonesia Belajar Bahasa Inggris

Tag
Editor: M. Naufal Hafizh

artikel lainnya

dewanpers