web analytics
  

Kickfest Bandung Akan Diramaikan Pasar Komunitas

Rabu, 30 Oktober 2019 05:19 WIB
Bandung Raya - Bandung, Kickfest Bandung Akan Diramaikan Pasar Komunitas, Kickfest, Bandung, Pasar Komunitas,

Manager Mass Market Segment Sales Operation Jabar Telkomsel Fahmy Rozali saat konferensi pers Kickfest XIII di Jalan Ir H Djuanda, Kota Bandung, Selasa ( 29/10/2019). Gelaran Kickfest ini akan menghadirkan pameran ratusan cloathing line dari brand-brand lokal karya anak muda, digelar 31 Oktober-3 November 2019 di Lapangan PPI-Pussenif Bandung. (Ayobandung.com/Irfan Al-Faritsi)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Gelaran Kickfest akan kembali digelar di Kota Bandung. TELKOMSEL KICKFEST Xlll Bandung tahun ini hadir selama empat hari, Kamis (31/10/2019) sampai Minggu (3/11/2019).

Sponsorship and Supporting Partner Kickfest XIII Freina Lusy Casca mengatakan, untuk menjadikan festival ini semakin menarik dan bisa merangkul seluruh elemen masyarakat, Kickfest tahun ini juga akan mengadakan pasar komunitas. Hal ini merupakan wadah untuk komunitas sebagai ajang komersial memamerkan hasil karya dan berinteraksi sehingga bisa dikenal masyarakat luas.

Sejumlah komunitas yang akan meramaikan Kickfest, kata dia, di antaranya Rollie Monkie, BBQ Ride CoIlective Blub, Baper Skateboarders, KKCUT, BMX Metal, Quad Skate Bandung, Garis Kami X Bandung Doodle Art, dan Diecaster MRKT.

AYO BACA : 10 Destinasi Wisata Asyik di Bandung

Berkaca dari keberhasilan pelaksanaan tahun sebelumnya, Kickfest tahun ini di Bandung akan menghadirkan kembali kompetisi untuk 3 on 3 basketball dan game of skate.

Tahun ini, PT Dyandra Promosindo bekerja sama dengan MAINBASKET untuk perlombaan 3 on 3 at Kickfest. Nantinya, MAINBASKET akan menghadirkan bintang pemain basket.

Selain itu, akan ada Fun Game of Skate, bekerja sama dengan Baper Skateboarders. Selain kompetisi, pengunjung yang menyukai olahraga dapat menyaksikan dan mencoba dan trik-trik dari skateboard.

AYO BACA : Telkomsel Kickfest Kembali Menyapa Kota Bandung

Pihak penyelenggara juga akan menyediakan creative area, yakni tempat diskusi dan berbincang bersama sejumlah narasumber.

Dikusi di tempat ini akan diisi oleh Ruang Film Bandung, Bastard, Seed Craft, Mycrame, Bohemy dan Jerk. Tidak kalah menarik, di area ini juga akan ada Live Storytelling Podcast by ARENAXPRNC.

General Manager Consumer Sales Regional Jawa Barat Telkomsel Mulya Budiman mengatakan, pihaknya berupaya mendukung setiap karya anak bangsa. Termasuk perkembangan produk lokal seperti pakaian, karena banyak barang hasil karya Indonesia memiliki kualitas mumpuni.

Menurutnya, dalam festival ini akan banyak clothing keren yang dihadirkan dan berbagai tenant makanan. Telkomsel pun mengajak para pengunjung untuk menggunakan uang digital dalam setiap berbelanja dengan memakai aplikasi LinkAja.

"Setiap membeli barang menggunakan LinkAja akan mendapatkan diskon sebesar 20%," katanya.

Mulya mengatakan, dengan banyaknya penampil dan berbagai produk lokal berkualitas yang dihadirkan, Kickfest 2019 diharap bisa mendatangkan 120.000 penunjung dalam empat hari penyelenggaraannya.

AYO BACA : Screamous, Merek Baju Legendaris Sejak 2004

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Republika.co.id.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: M. Naufal Hafizh

artikel terkait

dewanpers