web analytics
  

Kemungkinan Bersanding dengan Sahrul Gunawan, Ini Kata Gun Gun

Senin, 28 Oktober 2019 18:52 WIB Mildan Abdalloh
Bandung Raya - Bandung, Kemungkinan Bersanding dengan Sahrul Gunawan, Ini Kata Gun Gun, Wakil Bupati Bandung Gun Gun Gunawan, Sahrul Gunawan,

Unggahan Wakil Bupati Bandung Gun Gun Gunawan bersama Sahrul Gunawan pada instragram pribadinya. (@kang.gun.gun)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Beberapa waktu lalu, sosial media diramaikan dengan isu kemungkinan Gun Gun Gunawan akan berpasangan dengan Sahrul Gunawan dalam Pilbup 2020.

Isu tersebut muncul setelah sebuah foto yang memperlihatkan keakraban Wakil Bupati Bandung berfoto bersama artis Sahrul Gunawan.

AYO BACA : Ikut Penjaringan Cabup Bandung, Sahrul Gunawan Akui Dekat dengan Gun Gun

Menanggapi hal tersebut, Gun Gun mengaku jika dia pernah bertemu dengan Sahrul beberapa waktu lalu. Pertemuan tersebut dilakukan sebelum Sahrul mendaftar bakal calon Bupati Bandung ke Partai NasDem.

"Iya sempat bertemu beberapa waktu lalu. Dia sahabat saya," tutur Gun Gun, Senin (28/10/2019).

AYO BACA : Agus Yasmin Kurang Setuju Jika Sahrul Gunawan Jadi Calon Bupati Bandung

Dalam pertemuan tersebut Gun Gun mengaku berbincang dengan Sahrul membicarakan sejumlah hal, dari mulai bisnis sampai masalah politik menjelang Pilbup Bandung 2020.

Walaupun jagat sosial media menggiring isu kalau kedua figur tersebut akan bersanding menjadi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, namun kata Gun Gun baik dirinya maupun Sahrul mempunyai partai berbeda.

Gun Gun merupakan kader PKS, sementata Sahrul adalah kader Partai NasDem. Kedua partai tersebut memang memungkinkan untuk berkoalisi. Namun, keputusan berkoalisi berada dalam ranah DPP Partai masing-masing.

"Untuk Pilbup, PKS masih menunggu keputusan dari majelis syuro. Dengan siapa PKS akan berkoaliasi," katanya.

AYO BACA : Dinilai Religius, Sahrul Gunawan Dianggap Miliki Nilai Plus di Pilbup Bandung

Editor: Dadi Haryadi

artikel terkait

dewanpers