web analytics
  

Akibat Video Syur, Gisella Batasi Main di Media Sosial

Sabtu, 26 Oktober 2019 09:59 WIB Andres Fatubun

Gisella Anastasia. (@gisel_la)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Usai video syur mirip dirinya viral di jagat maya, Gisella Anastasia alias Gisel mengaku sudah mengurangi waktu bermain media sosial. Rupanya dia punya alasan sendiri.

"Untuk sementara (kurangi dulu), pasti karena sedikit banyak lelah yah," ujar Gisella Anastasia usai membuat laporan di SPKT Polda Metro Jaya, Jumat (25/10/2019).

AYO BACA : Gisel Laporkan Penyebar Video Mesum Mirip Dirinya ke Polisi

Mantan istri Gading Marten ini bilang cuma menggunakan media sosial untuk masalah pekerjaan.

"Yah soalnya dikasih support sama teman aja jadi teringat. Untuk sementara membatasi. Tapi cuma untuk pekerjaan-pekerjaan saja sama untuk komunikasi sama sahabat-sahabat aja," sambungnya lagi. 

AYO BACA : Bupati Harap Video Syur Oknum Guru Purwakarta Segera Hilang

Yang pasti, Gisella Anastasia mengatakan tidak membuka pintu damai bagi akun yang sudah menyebarkan video tersebut. 

"Saya nggak mau kasih ampun sih untuk orangnya, kalau dapat nih yang pertama kali ngunggah. Soalnya kalau saya ngadepin bully-an yang biasa saya hadapi, sudah saya telan, terserah," kata Gisella Anastasia. 

"Tapi ini sudah menyinggung pornografi, kepada ibu. Saya yang punya anak perempuan, merasa sangat tersakiti. Jadi kalau damai sih saya nggak," imbuhnya.

Seperti diketahui, Gisella Anastasia baru saja resmi melaporkan lebih dari sepuluh akun sosial media atas penyebaran video itu. Laporan itu terdaftar dengan nomor perkara TBL/6664/X/2019/PMJ/Dit. Reskrimsus. 

Sebelumnya, video syur yang disebut-sebut mirip Gisella Anastasia mulai bikin heboh publik sejak beberapa waktu lalu. Selain video beredar juga bidik layar potongan video tersebut yang disandingkan dengan foto Gisel. Gisel sendiri telah membantah kalau dia pemeran di dalam video syur tersebut.

AYO BACA : Polda Jabar Selidiki Video Asusila yang Diduga Mahasiswa dan Dosen

Editor: Andres Fatubun

artikel lainnya

dewanpers