web analytics
  

Kapten Persib Syukuri Skor Kacamata Kontra Bhayangkara FC

Rabu, 23 Oktober 2019 21:57 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Persib - Maung Bandung, Kapten Persib Syukuri Skor Kacamata Kontra Bhayangkara FC, persib vs persebaya, laga kandang persib, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Persib bali, persib vs bhayangkara fc, supardi nasir,

Kapten Persib Bandung Supardi Nasir. (Ayobandung.com/Eneng Reni)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung harus rela ditahan imbang dengan skor kacamata saat berduel dengan Bhayangkara FC dalam laga pekan ke-23 Liga 1 2019.

Dalam laga yang digelar di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2019) petang itu, kedua kesebelasan sedianya sama-sama mengantongi peluang. Hanya saja hingga berakhirnya laga tak ada satu gol pun yang berhasil disarangkan.

AYO BACA : Skor Kacamata Tutup Duel Bhayangkara FC vs Persib Bandung

Usai laga, Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir mengatakan, skor kacamata ini merupakan hasil terbaik yang patut disyukuri. Meski diakuinya, Maung Bandung mengusung misi tiga poin dari markas Bhayangkara FC.

Namun dengan hasil imbang ini, Supardi menyampaikan, Maung Bandung bisa mengantongi satu poin dari markas The Guardian.

AYO BACA : Kapten Persib Sarankan Febri Hariyadi Berkarier di Luar Negeri

"Alhamdulillah ini hasil yang selalu dan patut kita syukuri. Ini hasil terbaik malam ini walau target kita tiga poin. Tapi kita dapat satu poin yang berharga untuk kita," kata Supardi dalam jumpa pers usai laga di Stadion PTIK.

Sementara itu, disinggung soal kepemimpinan wasit, kapten bernomor punggung 22 itu enggan berkomentar banyak. Akan tetapi, Supardi tak menampik dirinya sedikit tidak puas dengan kinerja wasit yang memimpin laga. Pasalnya dalam laga tersebut, Supardi menilai wasit terlalu mudah memberikan pelanggaran dan kartu bagi Pangeran Biru.

"Agak gak puas, saya pribadi susah mengomentari wasit. Saya selalu berbicara untuk wasit, saya berusaha berbicara tanpa ada kepentingan pribadi, saya gak ada kepentingan dengan wasit tapi bicara untuk kepentingan sepak bola Indonesia, itu aja," ujarnya.

AYO BACA : Persib Jadi Musafir di Oktober, Ini Curhatan Robert Alberts

Editor: Dadi Haryadi

artikel terkait

dewanpers