web analytics
  

Kapten Persib Sarankan Febri Hariyadi Berkarier di Luar Negeri

Rabu, 23 Oktober 2019 12:20 WIB

Pemain Persib Bandung Febri Haryadi (13) melakukan selebrasi usai membobol gawang Kalteng Putra dalam pertandingan Liga 1 2019 di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (16/7/2019). (Ayobandung.com/Irfan Al-Faritsi)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir menyarankan agar rekan satu timnya, Febri Hariyadi bisa berkarier di luar negeri. Hal itu tidak lepas dari penampilan moncer sang pemain pada musim ini.

Memang, Febri cukup gemilang musim ini di kompetisi Liga 1 2019. Delapan gol sudah dia sarangkan dari 18 penampilannya bersama Persib.

Terakhir, Febri menciptakan brace saat Maung Bandung --julukan Persib-- melumat Persebaya Surabaya dengan skor cukup telak 4-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (18/10/2019).

Sebagai seniornya di Persib, Supardi menyebutkan febri memiliki kemampuan yang luar biasa. Tidak ada wejangan yang ia lakukan karena febri sudah punya bakat di sepak bola.

"Saya cuma sekadar ke wejangan, ada hal yang perlu dia (Febri) ketahui karena dia pemain muda. Jadi lebih sekadar ke masukan, sharing saja," kata Supardi di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (22/10/2019).

"Kalau masalah skill, saya tak bisa mengajari dia, harusnya dia yang mengajari saya. Dia anaknya luar biasa," tambahnya.

Dengan kemampuan istimewa febri, Supardi berharap sang pemain bisa terus mengembangkan kariernya ke arah yang lebih baik. Termasuk mencoba berkarier ke luar negeri.

"Saya harap febri bisa berkembang terus dan dia bisa keluar dari Indonesia untuk membanggakan negara," ungkapnya.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Fira Nursyabani

artikel lainnya

dewanpers