web analytics
  

Bergaya Gembel, Ria Ricis Beli Mercedes Benz Seharga Rp935 Juta

Senin, 21 Oktober 2019 10:58 WIB
Umum - Artis, Bergaya Gembel, Ria Ricis Beli Mercedes Benz Seharga Rp935 Juta, Ria ricis, dandan ala gembel, ria ricis gelandangan, mercedes benz, beli mercy

Aksi gembel Ria Ricis beli mobil Mercy. (Instagram)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Youtuber Ria Ricis menjadi sorotan ketika berdandan ala gembel dengan menyambangi showroom dari produsen mobil asal Jerman.

Siapa sangka, meski sengaja berpenampilan tidak menarik dengan membawa kantong kresek dan wajah yang celemotan, perempuan berhijab ini justru membeli sebuah Mercedes Benz CLA-Class 200 AMG Line. Harganya pun tidak tanggung-tanggung hampir Rp1 miliar, yakni Rp935 juta.

AYO BACA : Anak Desa di Jabar Bakal Dilatih Jadi Youtuber

Hal ini terungkap melalui unggahan akun Instagram Ria Ricis yang berpose di depan sebuah sedan mewah berwarna kuning mencolok. "Ada gembel beli mobil cash...," tulis @riaricis1795.

Sebagai seorang video creator, aksi Ricis membeli mobil baru pun langsung diunggah Youtibe channel miliknya.

AYO BACA : Arief "Poconggg" Setuju KPI Mengawasi Youtuber

Mobil baru Ricis merupakan mobil rasikan Mercedes yang mengambil basis dari A-Class, namun sedikit perbedaan terlihat pada mesin dan tenaga yang dikeluarkan oleh CLA.

Dibandingkan saudaranya yang lebih tua, sistem operasi Mercedes-Benz CLA 200 AMG Line 2019 menggunakan mesin M282 1.332 cc 4 silinder segaris yang mampu mengeluarkan 163 daya kuda pada perputaran 5.500 rpm serta torsi maksimal 250 Nm pada 1.620 – 4.000 rpm.

Di Indonesia, CLA mendapat pilihan penggerak roda depan standar serta transmisi 7G-DCT khas Mercedes Benz. Dengan bekal yang dimiliki, mobil ini mampu bergerak dari 0 hingga 100 km/jam dalam 8.4 detik dengan kecepatan maksimal mencapai 226 km/jam.

AYO BACA : Presidential Award 2019, Penghargaan Untuk YouTuber di Indonesia

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Fira Nursyabani
dewanpers