web analytics
  
Banner Kemerdekaan

Kompak Gagah Berjas, Prabowo-Sandiaga Hadiri Pelantikan Jokowi-Maruf

Minggu, 20 Oktober 2019 13:17 WIB Aprilia Rahapit

Prabowo dan Sandiaga Uno. (ayojakarta.com/Aprilia Rahapit)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM--Prabowo dan Sandiaga Uno hadir dalam pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo dan Maruf di Kompleks DPR RI, Jakarta Pusat, Minggu (20/10). 

Pantauan Ayojakarta, Prabowo dan Sandiaga tiba pukul 12.51 WIB. Keduanya turun bersama dari mobil Toyota Vellfire yang dikawal ketat oleh aparat keamanan. Wakil Ketua MPR RI Ahmad Muzani nampak menyambut keduanya dengan hangat.

Keduanya nampak gagah menggunakan jas hitam yang seragam menggunakan dasi merah, sebelum kedatangan sejumlah awak media berkumpul di pintu masuk Nusantara III untuk mendapatkan foto dan video dengan angle terbaik.

Prabowo nampak hanya diam saat ditanya harapan akan kepemimpinan Jokowi-Maruf dan terus berjalan menuju ruang kerja pimpinan di Gedung Nusantara III. Sementara itu Sandiaga menyampaikan harapannya akan pelantikan hari ini, khususnya terkait perkembangan pangan dan energi.

"Semoga sesuai dengan rencana dan menunjukan kepada seluruh dunia bahwa kita bersama-sama ingin membangun bangsa, (terutama) pangan dan energi," tandasnya.

Editor: Rizma Riyandi
dewanpers