web analytics
  

Jamu Persebaya, Pelatih Persib Belum Berikan Garansi Ezechiel Tampil

Jumat, 18 Oktober 2019 14:36 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Persib - Maung Bandung, Jamu Persebaya, Pelatih Persib Belum Berikan Garansi Ezechiel Tampil, Ezechiel N'Douassel, persib vs persebaya, kabar persib, liga 1 2019, putaran 2 liga 1 2019, robert albert

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts. (Ayobandung.com/Eneng Reni Nuraisyah Jamil)

BALI, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung terancam tampil tanpa striker andalannya, Ezechiel N'douassel, saat menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (18/10/2019) petang. Bomber andalan Maung Bandung itu baru tiba di Indonesia setelah membela negaranya Chad, dalam ajang Kualifikasi Piala Afrika 2021.

AYO BACA : Misi di Balik Laga 'Kandang Rasa Tandang' Maung Bandung

Melihat situasi tersebut, pelatih Persib Robert Alberts mengakui belum bisa memberikan garansi apakah Ezechiel bisa turun main atau tidak saat menghadapi skuat Bajul Ijo.

AYO BACA : Omid Nazari Puji dan Antisipasi Kekuatan Persebaya Surabaya

"Ezechiel sudah ada di Jakarta, dia sudah dalam perjalanan ke Bali. Harusnya dia sudah datang. Jika dia bisa main mungkin kita akan memainkan," ungkap Robert dalam konferensi pers jelang laga, Jumat (18/10/2019).

Kendati demikian, meski Ezechiel telah bergabung bersama tim, pelatih asal Belanda itu tetap akan memantau kondisi fisik Ezechiel. Jika kondisi fisiknya memungkinkan, Ezechiel bisa bermain. 

Namun, Robert pun enggan mengambil risiko. Karenanya, pelatih 64 tahun itu juga tetap menyiapkan rencana alternatif bila Ezechiel tak bisa dimainkan di laga pekan ke-23 tersebut.

"Tapi kita harus lihat kondisinya karena kita tidak tahu apakah dia 100% fit dan tidak cedera. karena dia juga melewati perjalanan yang panjang, kita akan lihat nanti," ujarnya.

AYO BACA : Main Perdana di Bali, Omid Nazari Ingin Persib Kantongi Poin Penuh

Editor: Fira Nursyabani

artikel terkait

dewanpers