web analytics
  

Jelang Lawan Liverpool, Pelatih MU Bicara Masa Depannya

Jumat, 18 Oktober 2019 13:11 WIB

Pelatih Manchester United Ole Gunar Solksjaer. (Reuters)

MANCHESTER, AYOBANDUNG.COM -- Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer bicara masa depannya menjelang laga melawan Liverpool. Dia merasa yakin akan tetap berada di MU lantaran masih memiliki kontrak bersama “Iblis Merah”.

Berbicara dengan Gary Neville dalam wawancara eksklusif bersama Sky Sports menjelang bentrokan Super Sunday versus Liverpool, juru taktik MU yang berada di bawah tekanan itu mendukung rencana rekrutmen pemain baru. Ia sedang dalam proses mengubah budaya pasukannya.

AYO BACA : Kondisi Allison Becker Buat Pelatih Liverpool Bimbang

"Semua pembicaraan saya dengan pemilik, dengan Ed Woodward, dan klub tentang saya memiliki kontrak tiga tahun," kata Solskjaer dilansir Sky Sport, Jumat (18/10/2019).

MU saat ini terbenam di peringkat 12 klasemen Liga Primer Inggris. Setiap pekan penampilan Ashley Young dan kawan-kawan terus merosot, termasuk tanpa kemenangan di tiga laga terakhir.

AYO BACA : Di Ujung Tanduk, De Gea: Semua Pemain Masih Dukung Solskjaer

Pria asal Norwegia itu menyebut pasukannya membutuhkan rencana jangka panjang. Alhasil, kekalahan beberapa laga tak berpengaruh pada dirinya karena MU dihiasi skuat muda.

"Tapi kami mulai dengan rencana dan rencana rekrutmen sudah ada. Saya yakin 100% dari waktu saya di sini bahwa strukturnya benar karena selalu pelatih yang memiliki keputusan akhir," sambung dia.

Di sisi lain, MU dilaporkan dekat dengan penunjukan pelatih asal Italia Masimilliano Allegri. Kabarnya, eks nakhoda Juventus itu tengah mempersiapkan rencana untuk merapat ke Theater of Dream.

AYO BACA : Gara-gara Ini, Bek Liverpool Masuk Guinness World Records

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Republika.co.id.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: M. Naufal Hafizh

artikel lainnya

dewanpers