web analytics
  

Terkenal Glamor, Sandra Dewi Tetap Berburu Diskon di Toko Online

Rabu, 16 Oktober 2019 16:24 WIB Istihanah Soejoethi
Umum - Artis, Terkenal Glamor, Sandra Dewi Tetap Berburu Diskon di Toko Online, Sandra Dewi, Diskon di Toko Online, Tokopedia,

Sandra Dewi. (Istihanah Soekoethi/Ayobandung.com)

JAKARTA SELATAN, AYOJAKARTA.COM -- Sandra Dewi memiliki cara sendiri untuk memenuhi kebutuhan keluarga di tengah kesibukannya yang sangat padat sebagai ibu yang bekerja. Salah satunya dengan belanja secara online di Tokopedia.

"Sejak melahirkan anak kedua, aku jarang pergi-pergi. Ini pertama kalinya aku keluar rumah. Memang belanja di Tokopedia sangat membantu orang-orang seperti saya yang memang mungkin lebih banyak menghabiskan waktu utk main sama anak, kerja, daripada shopping. Tapi kan kebutuhan tetap harus dipenuhi, jadi aku sangat beruntung hidup di era seperti sekarang ini," ujar Sandra Dewi usai peluncuran TokoMember di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2019). 

AYO BACA : Ini Kode Promo Belanja Online Paling Dicari

Istri Harvey Moeis itu mengatakan, hampir setiap bulam kebutuhan dia dan keluarganya dibeli secara online. 

"Baju tidur aja saya belanja di online. Setiap anak itu kan tiap bulan beda ukurannya. Anak newborn aja mulanya size nol, sekarang dia udah 1 bulan, sizenya 3 bulan. Memang setiap bulan ukuran baju tidurnya udah ganti, udah beda," jelasnya. 

AYO BACA : Mau Barang Diskonan, Cek Situs Belanja Online Ini

Lucunya, Sandra Dewi yang dikenal dengan kehidupannya yang glamor, tak malu untuk mengakui dirinya masih sering memburu barang diskon di toko online. 

"Semua ibu-ibu pasti cari diskonan. Nature ya, apalagi suami kasih uang gajian terus harus laporan setiap bulan, setidaknya dengan ada diskon pengeluaran bisa lebih ditekan," tutur pengusaha perhiasaan itu. 

Selain memburu barang diskon, Sandra Dewi juga sering mencari promo gratis ongkos kirim di toko online. 

"Free ongkir itu aku paling seneng karena kan kalau ada belanja kan aduh ada ongkos kirim jadi beda harganya. Tapi kalau free ongkir kan kita bisa lebih seneng gitu karena harga fix segini," pungkasnya.

AYO BACA : Intip Diskon Besar-Besaran di 5 Situs Belanja Online

Editor: Dadi Haryadi

artikel terkait

dewanpers