web analytics
  

Kebakaran Terjadi di Cisarua, 4 Kambing Terpanggang

Selasa, 15 Oktober 2019 17:55 WIB Tri Junari

Empat kambing terpanggang dalam kebakaran yang terjadi di RT 02 RW 03, Desa Pasirlangu, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (15/10/2019). (Tri Junari/Ayobandung.com)

CISARUA, AYOBANDUNG.COM -- Bencana kebakaran melalap kandang kambing dan nyaris merembet ke rumah milik Wahyudin (52), di RT 02 RW 03, Desa Pasirlangu, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (15/10/2019) pukul 07.00 WIB. 

Tidak ada korban manusia pada kejadian ini. Namun, terbakarnya kandang berbahan kayu dan bambu itu mengakibatkan empat ekor kambing terpanggang. 

AYO BACA : Ini Cara Olah Daging Kambing Agar Tak Bau Saat Dimasak

Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Bandung Barat, Suheri, mengatakan, kandang yang terbakar berjarak 100 meter dari rumah korban. Api bermula dari sisa pembakaran rumput di dekat kandang kambing. 

Saat kejadian, pemilik rumah tengah berada di kebun. Api diketahui warga sudah membesar melalap habis kandang berukuran 2x1 meter. 

AYO BACA : Kaitan Daging Kambing dengan Kolesterol

"Warga sekitar baru tahu kandang terbakar setelah api nyaris merembet ke rumah, jika tidak segera dipadamkan mungkin habis sama rumahnya,"ungkap Heri melalui pesan singkat, Selasa (15/10/2019). 

Setelah api berhasil dipadamkan, empat ekor kambing sudah dalam kondisi terpanggang. 

"Tidak ada korban manusia, hanya empat kambing mati terpanggang. Kerugian ditaksir Rp5 juta," ujar Heri. 

AYO BACA : Torpedo Kambing Bisa Tingkatkan Gairah Seksual? Ini Kata Ahli

Editor: M. Naufal Hafizh

artikel lainnya

dewanpers