web analytics
  

Persib Boyong 23 Penggawa ke Kandang Sementara di Bali

Senin, 14 Oktober 2019 15:32 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Persib - Maung Bandung, Persib Boyong 23 Penggawa ke Kandang Sementara di Bali, Persib vs persebaya, Wolfgang Pikal, liga 1 2019, robert albert, putaran 2 liga 1

Skuat Persib Bandung. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/ayobandung.com)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung akan memboyong 23 pemain termasuk 3 orang penjaga gawang ke Bali. Persiapan ini dilakukan jelang laga kandang rasa tandang, saat Persib menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Jumat (18/10/2019).

AYO BACA : Jamu Persebaya di Bali, Skuat Persib Berangkat Lebih Awal

Pelatih Persib Bandung,= Robert Alberts menyampaikan, dibawanya 23 penggawa Maung Bandung ini untuk mengefisienkan waktu persiapan untuk laga kontra Bhayangkara FC. Meski begitu, pelatih asal Belanda itu belum membocorkan tentang siapa saja pemain yang akan berangkat ke Pulau Dewata. 

AYO BACA : Robert Alberts Tak Sabar Adu Taktik dengan Wolfgang Pikal

"Kita bawa 23 pemain dengan 3 kiper, karena setelah lawan Persebaya, kita masih stay di sana untuk mempersiapkan laga lawan Bhayangkara," ungkap Robert.

Bukan hanya itu, Robert juga menyampaikan, diboyongnya 23 penggawa ini lantaran skuat Maung Bandung tak punya waktu banyak untuk lebih dulu kembali ke Bandung. Alhasil usai menjamu Persebaya Surabaya (18/10/201), persib, akan menetap di Bali untuk sementara sebelum langsung melakukan lawatan ke Jakarta kontra Bhayangkara FC.

Maklum, pertandingan lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-24 antara Bhayangkara FC vs Persib Bandung akhirnya tetap digelar di Jakarta. Sebelumnya sempat beredar kabar jika laga Bhayangkara FC vs Persib Bandung tidak bisa digelar di Jakarta dengan alasan situasi politik.

"Karena kita langsung ke jakarta. Setelah dari Bali (kontra Persebaya) langsung ke Jakarta," ujarnya.

AYO BACA : Ardi Idrus Harap Bobotoh 'Birukan' Stadion I Wayan Dipta

Editor: Fira Nursyabani

artikel terkait

dewanpers