web analytics
  

Dua Laga Kandang Berpotensi Ditunda, Ini Respons Gelandang Pesib Bandung

Selasa, 8 Oktober 2019 15:17 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Persib - Maung Bandung, Dua Laga Kandang Berpotensi Ditunda, Ini Respons Gelandang Pesib Bandung, persib vs madura united, pelatih persib bandung, robert albaerts, madura united

Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz. (ayobandung.com/Eneng Reni)

BANDUNG WETAN, AYOBANDUNG.COM--Persib Bandung dihadapkan jadwal padat di Oktober 2019 ini. Usai bertandang ke markas Madura United, Persib akan menghadapi Persebaya Surabaya (19/10/2019), Bhayangkara FC (23/10/2019), Persija Jakarta (28/10/2019), dan Kalteng Putra (31/10/2019).

Meski dihadapkan padatnya jadwal di Oktober ini, Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz memastikan skuat Maung Bandung siap tempur. Apalagi Aziz juga mengatakan, timnya bertekad meraih hasil maksimal di setiap pertandingannya sisa. Pasalnya, di laga terakhir Persib Bandung terpaksa menyerah dengan skor tipis 1-2 dari Madura United.

AYO BACA : Bertandang ke Madura, Persib Antisipasi Segala Masalah Nonteknis

"Ya harus ambil poin penuh di kandang, kan kemarin udah hilang poin di kandang lawan Semen Padang. Jadi mau gak mau lawan Persebaya sama Persija bisa mengamankan tiga poin di kandang," ungkap Aziz.

Kendati demikian, Aziz tak menampik saat ini beredar kabar bahwa laga kandang Maung Bandung saat menjamu skuat Bajul Ijo dan Macan Kemayoran diprediksi mengalami penundaan jadwal atau dipindahkan ke daerah alternatid lain di luar Pulau Jawa.

AYO BACA : Agenda Padat di Liga 1, Persib Enggan Undur-Undur Jadwal

Maklum, belakangan ini situasi politik dan keamanan nasional kurang kondusif. Alhasil hal ini pun membuat pihak keamanan mempertimbangkan tak mengeluarkan izin. Terbukti sebelumnya, laga kandang Persib vs Arema FC terpaksa ditunda dengan alasan serupa.

Namun alih-alih dipusingkan dengan ketidakpastian jadwal, pemilik nomor punggung depalan di Persib itu memastikan, bermain di manapun skuat Pangeran Biru siap turun main.

"Pastinya, cuman ada rencana katanya main gak dapat izin ya? Denger-denger mah mau main d luar kota, tapi belum tahu sih. Tapi ya siap gak siap, harus siap. Pasti ada ngerasa beda, cuman ya kita harus tetap optimis dapat tiga poin," ujarnya.

AYO BACA : Jelang Kontra Persija, Seorang Penggawa Persib Putri Cedera

Editor: Rizma Riyandi

artikel terkait

dewanpers