web analytics
  

Transaksi KPR Rp1 Triliun Ditargetkan dalam BCA Expo 2019

Senin, 7 Oktober 2019 15:44 WIB Istihanah Soejoethi

Executive Vice President of Consumer Loan Division BCA Felicia M Simon. (Istihanah Soejoethi/Ayojakarta.com)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- PT Bank Central Asia Tbk (BCA) bekerja sama dengan Sinar Mas Land menyelenggarakan BCA EXPO 2019 pada 26-27 Oktober 2019 di ICE BSD City, Tangerang Selatan.

Acara ini akan menghadirkan serangkaian promo menarik produk BCA dan anak perusahaan. Nasabah dapat menemukan berbagai booth dealer mobil, properti, motor, dan kuliner dalam kesempatan yang sama.

Executive Vice President of Consumer Loan Division BCA Felicia M Simon mengatakan, untuk acara ini, pihaknya menargetkan jumlah transaksi KPR sebesar Rp1 triliun.

AYO BACA : Bekas Gedung DPRD Kota Bogor Bakal Disulap Jadi Perpustakaan Modern

"Untuk KPR saja kami menargetkan transaksi sampa Rp1 triliun. Dan, saya optimis dengan angka itu. Karena memang banyak orang yang ingin membeli rumah saat ini," ungkapnya usai konferensi pers BCA Expo 2019 di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (7/10/2019).

Selain Jakarta, BCA Expo 2019 juga sudah pernah diadakan di beberapa kota, seperti Palembang, Surabaya, Medan, Bandung, Semarang, dan Malang.

Dalam acara tersebut, pengunjung akan disuguhkan dengan beragam promo menarik dari sisi pembiayaan untuk properti dan kendaraan bermotor.

AYO BACA : Rina Indiastuti: Ada yang Lebih Penting dari Sekadar Masuk Top 500 Universitas Dunia

Di pameran ini, juga akan melibatkan 20 merek mobil, 19 merek sepeda motor, developer Sinar Mas Land, dan 17 merchant food and beverages.

Beberapa dealer mobil yang berpartisipasi dalam BCA EXPO 2019 ini antara lain Mercedez-Benz, Lexus, BMW, Porsche, Audi, Peugeot, Mini, VW, Honda, Nissan, Mitsubishi, Mazda, Daihatsu, Suzuki, Wuling, DFSK, Isuzu, Hyundai, Chevrolet, Datsun.

Beberapa Dealer motor yang berpartisipasi dalam BCA EXPO 2019 ini antara lain Ducati, Harley Davidson, Honda Bigbike, BMW, Kawasaki, Vespa piaggio, Suzuki, Yamaha, Viar, dan Beneli.

"Kami mengajak masyarakat Kota Jakarta dan sekitarnya untuk hadir dan menikmati gelaran BCA EXPO Jakarta 2019 yang akan diselenggarakan pada 26 - 27 Oktober 2019. Kami sangat berharap gelaran ini dapat memberikan kepuasan tersendiri, khususnya melalui promo- promo yang kami tawarkan dengan ragam layanan spesial untuk nasabah,” tutup Felicia.

AYO BACA : Bandung Kota Termacet se-Indonesia, Ini Tanggapan Kadishub

Editor: Ananda Muhammad Firdaus

artikel lainnya

dewanpers