web analytics
  

Persib Ingin Poin Maksimal dari Markas Madura United

Jumat, 4 Oktober 2019 19:54 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Persib - Maung Bandung, Persib Ingin Poin Maksimal dari Markas Madura United, Persib vs Madura United, Kapten Persib Supardi Nasir, Liga 1,

Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir Bujang. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/Ayobandung.com)

MADURA, AYOBANDUNG.COM--Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir optimistis timnya bisa mengantongi hasil positif dalam laga kontra Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (5/10/2019).

AYO BACA : Madura United Tengah Pincang, Persib Enggan Pandang Sebelah Mata

Apalagi pemilik nomor punggung 22 itu menyampaikan, skuat Maung Bandung telah melakukan persiapan maksimal untuk menghadapi laga tandang kontra Laskar Sapeh Kerrap itu. Alhasil, Supardi mengatakan timnya sangat siap memberikan penampilan maksimal laga pekan ke-22 tersebut.

AYO BACA : Jupe Janji Persib Taklukan Madura United

"Persiapan sampai saat ini sudah maksimal, sudah baik sekali, berharap besok pemain dapat memberikan energi positif di pertandingan," ungkap Supardi dalam jumpa pers jelang laga, Jumat (4/10/2019).

Bukan hanya itu, kapten yang karib disapa Bang Pardi itu juga berharap, Maung Bandung bisa meraih poin maksimal. Karenanya, Supardi juga meminta seluruh rekan di tim bisa tampil disiplin dengan mampu menjalankan segala instruksi yang diberikan pelatih kepala, Robert Alberts.

"Karena bagi kita setiap pertandingan sangat penting demi mendongkrak posisi kita. saya berharap semua pemain bisa menjalankan instruksi yang diperintahkan coach robert," ujar Supardi.

AYO BACA : Pengalaman Dikerjai Wasit saat Kontra MU, Ini Komentar Kapten Persib

Editor: Dadi Haryadi

artikel terkait

dewanpers