web analytics
  

Fakta Angka Liverpool vs Leicester

Jumat, 4 Oktober 2019 09:49 WIB

Liverpool vs Leicester City. (REUTERS/Phil Noble)

LIVERPOOL, AYOBANDUNG.COM—Pemuncak klasemen sementara, Liverpool, akan menjamu peringkat ketiga klasemen, Leicester City, pada pekan kedelapan Liga Primer Inggris di Stadion Anfield, Sabtu (5/10/2019) malam WIB.

Berikut fakta angka menjelang laga kedua tim.

AYO BACA : Pelatih Liverpool Sebut Tak Mungkin Pecahkan Rekor Kemenangan City

0 -- Leicester tidak pernah menang dalam delapan lawatan terakhir ke Anfield di pentas Liga Primer Inggris, tepatnya menelan enam kekalahan dan dua hasil imbang.

7 -- Dalam sejarah Liga Primer Inggris, Jamie Vardy menempati urutan ketiga pemain yang paling sering merobek gawang Liverpool, dengan torehan tujuh gol, di bawah Andrew Cole dan Thierry Henry.

AYO BACA : Mantan Pelatih Liverpool Dinilai Layak Jadi Kandidat Pelatih MU

16 -- Dengan mencatatkan kemenangan beruntun dalam 16 laga Liga Primer Inggris, Liverpool berada di urutan kedua setelah Manchester City, yang mampu mencatatkan kemenangan beruntun dalam 18 laga.

31 -- Sejak Brendan Rodgers menukangi Leicester pada Maret 2019, The Foxes bisa mengumpulkan total 31 poin. Hanya Liverpool dan Manchester City yang mampu mengumpulkan poin lebih banyak di pentas Liga Primer Inggris di sepanjang periode tersebut.

49 -- Sadio Mane telah mencetak 49 gol dalam 99 penampilan bersama Liverpool di semua ajang. Jika mampu mencetak gol di laga ini, maka Mane menjadi pemain kesepuluh yang bisa menyumbangkan 50 gol buat Liverpool di pentas Liga Primer Inggris.

AYO BACA : Liverpool Hampir Didiskualifikasi dari Piala Liga Karena Ini

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Republika.co.id.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: M. Naufal Hafizh

artikel lainnya

dewanpers