web analytics
  

Begini Curhat Pemain Persib Putri

Kamis, 3 Oktober 2019 20:38 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Persib - Maung Bandung, Begini Curhat Pemain Persib Putri, Persib Putri, Liga 1 Putri 2019,

Persib Putri sedang berlatih di Lapangan saraga ITB, Kamis (3/10/2019) sore. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/Ayobandung.com)

COBLONG, AYOBANDUNG.COM--Persib Putri siap mengarungi Liga 1 Putri 2019 yang akan digelar 6 Oktober 2019 mendatang. Menjelang kompetisi bersejarah itu, tim berjuluk Putri Biru tersebut terus memantapkan persiapan. Tim asuhan pelatih Iwan Bastian diketahui bakal mendaftarkan 25 pemain untuk kompetisi perdana Liga 1 Putri.

Salah satu penggawa Persib Putri, Siti Latipah Nurul mengaku senang bisa berkostum Persib putri. Bahkan Nurul mengatakan kesempatan ini bak mimpi yang berubah jadi kenyataan lantaran bisa berkostum Persib Putri.

AYO BACA : Persib Putri Pede Bicara Banyak di Liga 1 Putri 2019

"Perasaan Gabung Persib wah, luar biasa senang pisan membela kota kelahiran sendiri. Kami seleksi dari awal PON Jabar," ungkap Nurul usai sesi latihan di Lapangan saraga ITB, Kamis (3/10/2019) sore.

Bukan hanya itu, gadis yang karib disapa Uyung itu juga mengatakan dirinya siap memberikan permainan terbaiknya untuk skuat Putri Biru. Terlebih sebagai asli mojang Bandung. Uyung mengaku, berkostum Persib Putri merupakan sebuah kebanggaan tersendiri.

AYO BACA : Liga 1 Putri Dimulai 6 Oktober, Persib Satu Grup dengan Persija

"Perasaannya senang, karena ini kesempatan yang sangat besar dan harus dimaksimalkan," lanjutnya.

Di sisi lain, pemain yang juga lulusan FPOK Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) itu mengaku, awalnya dirinya merupakan atlet futsal. Alhasil, Uyung tak menampik terjun ke dunia sepak bola profesional memang perlu adaptasi. Salah satunya untuk mulai bisa bermain di lapangan sepak bola yang jauh lebih besar.

"Awalnya memang agak sulit karena dari lapangan kecil ke besar. Tetapi lama-kelamaan sudah bisa menyesuaikan," ujar Uyung.

AYO BACA : Persib Putri Matangkan Taktik dan Fisik Jelang Liga 1 Putri 2019

Editor: Dadi Haryadi

artikel terkait

dewanpers