web analytics
  

Alberto Goncalves Main Kontra Persib, Ini Kata Robert Alberts

Rabu, 2 Oktober 2019 19:30 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Persib - Maung Bandung, Alberto Goncalves Main Kontra Persib, Ini Kata Robert Alberts, Persib vs Madura United, Pelatih Persib Robert Rene Alberts, Liga 1,

Pelatih Persib Robert Alberts. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/Ayobandung.com)

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM--Pelatih Persib Bandung Robert Alberts tampak santai menanggapi kabar tentang striker Madura United, Alberto Goncalves yang bakal dimainkan Madura United saat menjamu tim asuhannya, di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Sabtu (5/10/2019) mendatang.

AYO BACA : Pengalaman Dikerjai Wasit saat Kontra MU, Ini Komentar Kapten Persib

Sedianya, Alberto merupakan satu dari empat pemain Madura United yang memang mendapatkan panggilan dari Timnas Indonesia. Sementara, ketiga pemain lainnya yakni Andik Vermansyah, Zulfiandi, dan M. Ridho Jazulie dipastikan absen lantaran telah lebih dulu bergabung dengan Timnas, sejak Selasa (1/10/2019).

AYO BACA : Jelang Kontra Madura United, Pelatih Persib Bocorkan Menu Latihan

"Kami mendengar bahwa Madura meminta Beto (Alberto Goncalves) untuk tetap bisa bermain lebih dulu melawan kami," ungkap Robert usia memimpin sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (2/10/2019).

Sebelumnya, pemain yang akrab disapa Beto itu dipastikan absen dalam partai Madura United vs Persib Bandung. Namun, lantaran di Laskar Sapeh Kerrab ada empat pemain yang dipanggil timnas, alhasil sesuai regulasi, satu pemain diperbolehkan telat bergabung dan lebih dulu berada bersama klub untuk menjalani pertandingan.

Karenanya, pelatih asal Belanda itu enggan berkomentar tentang kehadiran Beto di laga pekan ke-22 nanti. Apalagi, Robert tak menampik posisi Beto di tim Laskar Sapeh Kerrab amat berpengaruh. Selain menjadi bomber andalan, Beto juga merupakan kapten dari Madura United.

"Karena peraturannya tim yang menyumbang pemain lebih dari tiga, maka satu dari mereka bisa tinggal untuk bermain dulu di klub. Dan kami mendengar Beto yang diminta tetap tinggal karena Beto juga sekarang adalah kapten di timnya," ujarnya.

AYO BACA : Persib Tampil 'Full Team' Lawan Madura United

Editor: Dadi Haryadi

artikel terkait

dewanpers