web analytics
  

Tinggal Terpisah, Meghan Markle Rindu Pangeran Harry

Rabu, 2 Oktober 2019 08:09 WIB Istihanah Soejoethi
Umum - Internasional, Tinggal Terpisah, Meghan Markle Rindu Pangeran Harry, meghan markle, putri inggris, teman meghan markle, serena, gaun murah meghan markle

Meghan Markle dan Pangeran Harry (pagesix.com)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM--Meghan Markle nampaknya sudah siap bertemu kembali dengan Pangeran Harry setelah tinggal terpisah untuk beberapa waktu.

Dalam sebuah interview, Meghan Markle mengaku sudah rindu dengan Pangeran Harry dan tak sabar untuk bertemu kembali dengan suaminya.

"Berada di Afrika dan Afrika Selatan untuk pertama kali sangat menyenangkan dan Harry melanjutkan ke negara lain sendiri. Hari ini kami akan bertemu, aku sudah tidak sabar, aku sangat merindukannya," kata mantan artis Amerika itu.

Selama sang suami berada di lokasi lain, Meghan Markle selalu membawa sang anak Archie Harrison di setiap kesempatan. Menurut Meghan, semua jadwalnya sudah disesuaika dengan bayinya yang sudah berusia 5 bulan itu.

"Ya tuhan, kami sangat baik. Aku pikir semua jadwal memang sudah disesuaikan dengan jadwal mengurus Archie," jelasnya.

Meghan merupakan ibu yang sangat modern. Ia dapat melakukan semua hal secara baik, mulai dari menemani Archie tidur, makan, mengganti popok, berkomunikasi dengan Pangeran Harry dan mengunjungi sekolah, mendatangi kegiatan amal hingga memberikan pidato tentang persamaan gender.

Editor: Rizma Riyandi
dewanpers