web analytics
  

Alami Pendarahan Mata, Begini Kondisi Teranyar Ghozali Siregar

Selasa, 1 Oktober 2019 17:42 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/ayobandung.com)

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM -- Winger Persib Bandung, Ghozali Siregar dipastikan bakal absen saat timnya bersua Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (5/10/2019) mendatang. Ghozali diketahui harus beristirahat total untuk sementara waktu lataran mengalami cedera pada bola matanya saat Maung Bandung berduel dengan Persipura Jayapura.

AYO BACA : Alami Pendarahan Mata, Ghozali Siregar Istirahat

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts menyampaikan, pemain yang karib disapa Gozo itu saat ini masih berada di kampung halamannya, Medan, untuk melakukan pemulihan. Sebab saat ini cedera yang dialaminya masih belum pulih sepenuhnya.

AYO BACA : Ini Alasan Persib 'Santai' Bertandang ke Markas Madura United

"Ghozali masih ada masalah di matanya dan dia masih ada di Medan dan melakukan pemulihan di sana," ungkap Robert usai memimpin sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (1/10/2019).

Robert juga mengatakan, pemain bernomor punggung 77 tersebut belum bisa melakukan kegiatan, termasuk melakukan latihan ringan. Pasalnya, kondisinya cedera yang dialami Gozo dikhawatirkan akan semakin parah bila langsung melakukan aktivitas.

"Karena dia juga tidak bisa melakukan tugas apapun saat ini, mengingat tidak boleh ada pergerakan darah terlalu cepat di tubuhnya karena itu bisa berdampak pada matanya. Jadi dia bisa berada di sana supaya mendapat perawatan dari keluarganya dan setelah istirahat baru bisa kembali," ujarnya.

AYO BACA : Jelang Duel Kontra Madura United, Persib Tingkatkan Intensitas Latihan

Editor: Fira Nursyabani

artikel lainnya

dewanpers