web analytics
  

AHY Temani Ibas di Pelantikan Anggota DPR RI

Selasa, 1 Oktober 2019 11:18 WIB Fira Nursyabani
Umum - Nasional, AHY Temani Ibas di Pelantikan Anggota DPR RI, AHY, Presiden Jokowi, ibas, anggota dpr baru, pelantikan anggota dpr ri 2019-2024

Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyapa peserta pembekalan Anggota Legislatif Partai Demokrat di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Selasa (10/9/2019). (ANTARA FOTO/Nova Wahyudi)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), putra pertama mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), menemani sang adik Eddy Baskoro Yudhoyono (Ibas) yang dilantik sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) baru pada Selasa (1/10/2019).

AYO BACA : Besok, Serikat Pekerja Tetap Gelar Demo di DPR dan 9 Provinsi

Saat ditemui, AHY menyampaikan harapannya kepada anggota DPR RI terpilih agar menjadi wakil rakyat yang amanah dan mampu menjalankan tugas dengan baik.

AYO BACA : Ini 14 Nama Artis di DPR 2019-2024, Dapil Jabar Dominan

“Semoga semakin sukses, anggota DPR RI yang terpilih kita berharap bisa menjadi wakil rakyat yang amanah dan bisa menjalankan tugasnya dengan baik untuk rakyat Indonesia,” kata AHY di Jakarta.

Diketahui, MPR RI, DPR RI, dan DPD RI menggelar acara pelantikan dan pengucapan sumpah/janji anggota baru periode 2019-2024 di Gedung Nusantara hari ini. Pengucapan sumpah/janji anggota DPR RI, DPD RI, dan MPR RI dipandu Ketua Mahkamah Agung Hatta Ali.

Selain itu, acara tersebut dihadiri Presiden Joko Widodo, Wakil Presiden Jusuf Kalla, serta Ketua KPU Arief Budiman dan Komisioner KPU.

AYO BACA : Bawaslu Harap Anggota DPR Baru Larang Koruptor Ikut Pilkada

Editor: Fira Nursyabani

artikel terkait

dewanpers