web analytics
  

Rich Brian Bocorkan Single Kolaborasi dengan Penyanyi K-Pop Chung Ha

Selasa, 1 Oktober 2019 09:00 WIB Istihanah Soejoethi
Umum - Artis, Rich Brian Bocorkan Single Kolaborasi dengan Penyanyi K-Pop Chung Ha, musik, rich brian, lagu baru rich brian, single baru rich brian

Rich Brian

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM--Penyanyi hip hop berdarah Indonesia yang sukses di Amerika, Rich Brian nampaknya tengah mempersiapkan single kolaborasi dengan salah satu idol K-Pop Chung Ha.

Hal itu terlihat lewat cuplikan video berdurasi kurang dari satu menit di Instagram dua musisi mudah berbakat itu, pada Selasa (1/10/2019) pagi.

"HELLLOOO [email protected]_official x @brianimanuel OCT 3 MIDNIGHT,"tulis Chung Ha sebagai keterangan videonya.

Rich Brian lewat instagram milik agensinya juga menuliskan sebuah keterangan yang hampir sama dengan Chung Ha.

"HELLO CHUNG HA @chungha_official x @brianimanuel OCT 3 MIDNIGHT HITC II," tulis Rich Brian.

Rich Brian memulai kariernya lewat media sosial pada 2010, ketika usianya masih 11 tahun. Bukan menampilkan kemampuannya untuk bernyanyi, pria 20 tahun itu justru mengirimkan video komedi gelap khas Amerika.

Kemudian, pada 2015 musisi yang sebelunya dikenal dengan nama Rich Chigga itu, merilis singla berjudul 'Living the Dream'di Youtube Channel. Setahun kemudian, ia kembali merilis single 'Dat $tick'dan berhasil mencuri perhatian panggung internasional.

Kesuksesan itu pun membuat Rich Brian berhasil melakukan tur perdana di Amerika pada 2017 lalu. Kini, Rich Brian telah memiliki dua album studi dengan 18 single yang berhasil masuk dalam tangga lagu di Amerika. 

Editor: Rizma Riyandi

artikel terkait

dewanpers