web analytics
  

Seto Mulyadi Ungkap Alasannya Selalu Berponi

Sabtu, 28 September 2019 17:04 WIB Nur Khansa Ranawati

Psikolog Anak Seto Mulyadi alias Kak Seto. (Nur Khansa/ayobandung)

BANDUNG WETAN, AYOBANDUNG.COM -- Psikolog Anak Seto Mulyadi alias Kak Seto sejak lama selalu tampil di hadapan publik dengan gaya rambut khasnya.

Potongan rambut model mop-top ala '60 an dengan poni di dahinya menjadi salah satu trade mark gaya Kak Seto dari tahun ke tahun, hingga saat ini.

Ternyata, ada alasan khusus yang melatarbelakangi pria lulusan Psikologi Universitas Indonesia ini mempertahankan gaya rambut uniknya tersebut. Hal ini berkaitan dengan masa kecilnya.

AYO BACA : Bandung-Jakarta Kini Hanya 2 Jam 50 Menit

"Dulu waktu usia 4 tahun, saya termasuk bandel, enggak mau diam. Pernah suatu ketika naik pohon, kemudian jatuh dan kepala saya bocor," ungkapnya selepas mengisi acara Jam Main Kita bersama Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil di halaman Gedung Sate beberapa waktu lalu.

Dia mengatakan, insiden tersebut menyebabkan dirinya harus menerima perawatan khusus yang menyebabkan kepalanya menerima sejumlah jahitan. Bekas jahitan tersebut masih nampak hingga saat ini.

"Makannya samapu sekarang pakai poni terus, itu untuk menutupi bekas jahitannya," ungkapnya seraya tertawa. Dia menyebutkan gaya berponi tersebut akan terus dipertahankannya.

"Kalau nanti botak, mungkin akan diganti dengan pakai peci," ujarnya.
 

AYO BACA : Mahasiswa yang Tertabrak Baraccuda Lewati Masa Krisis

Editor: Andres Fatubun
dewanpers