web analytics
  

Spider-Man Kembali Gabung dengan MCU dan Siapkan Film Ketiga

Sabtu, 28 September 2019 06:31 WIB Istihanah Soejoethi
Umum - Internasional, Spider-Man Kembali Gabung dengan MCU dan Siapkan Film Ketiga,  Spider-Man, MCU, Film Ketiga

Pemeran Spiderman, Tom Holland. (Hollywood Reporter)

JAKARTA PUSAT, AYOJAKARTA.COM -- Kabar gembira untuk penggemar Spider-Man di seluruh dunia. Si Manusia Laba-laba telah kembali bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU) dengan film ketiga.

Berita bahagia itu diumumkan secara bersama oleh Sony Pictures Entertainment dan The Walt Disnet Studios pada Kamis (27/9/2019). Seperti diwartakan  digitalspy.com. 

Film ketiga dari Spider-Man, rencananya akan rilis pada 16 Juli 2021 mendatang, setelah Doctor Strange in the Multiverse of Madness, tetapi sebelum Thor: Love and Thunder.

Salah satu isi kesepakatan antara Sony dan Disney, Spider-Man juga akan tampil di beberapa film Marvel Studio berikutnya, tetapi belum dipastikan judulnya.

Sama seperti dua film sebelumnya, Tom Holland tetap akan memerankan tokoh Peter Parker dan Kevin Feige, akan menjadi co-producer seri ketiga dari Spider-Man ini.

Saya senang karena MCU dapat melanjutkan kerjasama ini dan melanjutkan perjalanan Spider-Man bersama Marvel Studios,kata Feige.

Menurutnya, Spider-Man adalah satu-satunya pahlawan yang dapat dinikmati oleh lintas usia dan generasi.

Spider-Man meerupakan ikon dan pahlawan yang kisahnya dapat dinikmati segala usia dan lintas generasi. Dengan kerjasama yang dilanjutkan oleh Sony, tunggu saja kejutan apa yang akan ditampilkan di masa depan, pungkasnya. 

Editor: Andres Fatubun
dewanpers