web analytics
  
Banner Kemerdekaan

Wow! Traveloka Epic Sale Tawarkan Diskon Hotel Hingga 80%

Rabu, 25 September 2019 07:41 WIB

Traveloka

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM--Mengakhiri bulan September, Traveloka Epic Sale hadir kembali untuk memanjakan kamu yang yang gemar traveling. Ini kabar baik karena sebagian buget liburanmu bisa dipangkas total dengan diskon hotel hingga 80 persen dari Traveloka Epic Sale.

Digelar mulai 25 September pukul 08.00 WIB hingga tanggal 29 September 2019, Traveloka Epic Sale jadi jawaban bagi kamu yang belum sempat ikut atau belum maksimal memanfaatkan promo yang sama di April lalu. Mengalami sejumlah pengembangan, ini fakta yang perlu kamu tahu tentang Traveloka Epic Sale:

1. Diskon hotel gila-gilaan hingga 80 persen

Bukan iming-iming semata, tapi Traveloka benar-benar memotong tarif menginap di beragam akomodasi hingga 80 persen. Tanpa ada rekayasa harga sebelumnya, kamu bisa berkesempatan menginap di hotel mewah di dalam dan luar negeri dengan harga yang luar biasa murah.

Tak cuma berlaku untuk hotel, jenis akomodasi lain seperti vila dan apartemen juga menerapkan potongan diskon maksimal untuk kamu pengguna setia Traveloka. Agar lebih mudah mendapatkan hotel impian, kamu bisa membuat daftar hotel apa saja yang sedang kamu incar, lalu cari di Traveloka apa hotel impianmu termasuk yang memasang potongan harga fantastis.

2. Berlangsung sepanjang hari selama periode promo

Untuk mendapatkan harga miring hotel favorit, kini tak perlu dibatasi dengan jam-jam tertentu. Demi penggunanya, Traveloka menggelar Epic Sale sepanjang hari selama periode promo berlangsung. Kamu bebas berburu hotel di jam berapa pun sesukamu.

Tapi, sebagai hadiah khusus, Traveloka punya Epic Hour yang berlangsung mulai jam 12.00-13.00 WIB setiap hari hingga tanggal 28 September. Epic Hour ini adalah puncak potongan harga untuk hotel, perhatikan label khusus yang menempel di setiap hotel. Semakin merah warna label “EPIC!”, semakin tinggi nilai diskon yang ditawarkan.

3. Diskon tambahan dan merchandise di Mal Kota Kasablanka

Berbeda dengan periode April lalu, kini Traveloka Epic Sale dibikin jadi epic dengan offline event yang digelar di Mal Kota Kasablanka setiap hari selama periode promo berlangsung. Dengan konsep Instagramable, kamu yang gemar berburu konten untuk media sosial akan dipuaskan dengan desain dan layout cantik dari Traveloka Epic Sale.

Jangan lupa ikuti permainan dan kontesnya untuk mendapatkan diskon hotel tambahan atau merchandise resmi dari Traveloka. Saksikan juga penampilan memukau dari deretan musisi Tanah Air, seperti Maliq D’Essentials, Reza Artamevi, Ardhito Pramono, HIVI!, dan Mocca.

4. Tak cuma hotel, produk unggulan lain juga ikut Epic Sale

Perencanaan buget liburan semakin mudah diatur dan lebih hemat karena bukan cuma hotel yang punya potongan harga maksimal, tapi juga sejumlah produk unggulan lain dari Traveloka. Kunjungi halaman promo Traveloka untuk mendapatkan diskon tiket pesawat, layanan antar-jemput bandara, kuliner Traveloka hingga sewa mobil.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Republika.co.id.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Rizma Riyandi

artikel lainnya

dewanpers