web analytics
  

Lebih Segar, Tampilan Yamaha V-Ixion Ditambah Warna Baru

Selasa, 24 September 2019 19:46 WIB Anggun Nindita Kenanga Putri

All New V-Ixion R. (istimewa)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM--Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) tak mau kalah dengan sang rival PT Astra Honda Motor dalam menampilkan motor jenis city sport.

Honda sendiri memberi tampilan anyar dengan dua pilihan warna baru pada CB150R Streetfire yakni Razor White dan Macho Black. Sementara Yamaha dengan motornya V-Ixion menambah pilihan warna untuk All New V-Ixion R dan All New V-Ixion.

AYO BACA : All New Vixion dan All New Vixion R Tampil dengan Warna dan Stripping Baru

Penambahan warga untuk All New V-Ixion R yakni Matte Red. Hal ini membuat All New V-Ixion R memilki tiga pilihan warna yaitu Matte Red, Matte Blue, dan Matte Grey.

Sedangkan All New V-Ixion mendapat tambahan warga Matte Black. Sehingga total pilihan warna menjadi empat yakni Matte Black, Metallic Black, Metallic Yellow, dan Metallic Red.

AYO BACA : Ngucapin Selamat Ultah ke Yamaha, Kamu Bisa Bawa Pulang Motor Vixion-R

Untuk diketahui, antara Yamaha All New V-Ixion R dan Yamaha All New V-Ixion memiliki beberapa perbedaan dalam fitur dan spesifikasinya.

Perbedaan itu, misalnya pada All New V-Ixion R mengusung mesin berkapasitas 155,1 cc dengan tipe mesin Liquid Cooled 4-tak, SOHC, 4 Valve, VVA.

Sedangkan All New V-Ixion mengusung mesin berkapasitas 149,8 cc dengan tipe mesin Liquid Cooled 4-tak, SOHC.

Sementara untuk harga, All New V-Ixion R lebih mahal dengan harga Rp30.555.000 On The Road (OTR) Jakarta. Sedangkan All New V-Ixion dibanderol dengan harga Rp26.950.000 juta OTR Jakarta.

Perbedaan harga yang ditawarkan oleh YIMM memang wajar, karena spesifikasi dan fitur pada dua motor ini berbeda.

AYO BACA : Performa Mantap Power Weight Ratio Yamaha Aerox 155 VVA

Editor: Dadi Haryadi

artikel lainnya

dewanpers