web analytics
  

2 Wanita Selundupkan Sabu dalam Kelamin di Lapas Banceuy

Sabtu, 21 September 2019 18:35 WIB Faqih Rohman Syafei

Ekpos narkoba di Lapas Banceuy, Sabtu (21/9/2019).(Faqih/ayobandung)

BOJONGLOA KIDUL, AYOBANDUNG.COM--Sebanyak dua wanita tertangkap basah menyembunyikan Narkoba berbagai jenis di dalam alat kelaminnya. Mereka tertangkap ketika akan membesuk temannya di Lapas Banceuy, Bandung, Sabtu (21/9/2019).


"Sekitar pukul 10.30 WIB, kami gagalkan penyelundupan narkoba oleh dua orang kurir yakni N (39) dan RFF (24)," ujar Kepala Kesatuan Lembaga Pemasyarakat Klas II Banceuy, Eris Ramdani, Sabtu (21/9/2019).

Kedua pelaku mengaku akan membesuk temannya yang berada di Lapas Banceuy. Satu orang membesuk AK pindahan dari Kebon Waru dan DK yang berbeda blok, keduanya tidak saling mengenal. 

Ketika diperiksa di Pintu Pengamanan Utama (P2U), barang haram tersebut ditemukan dalam alat kelaminnya terbungkus kondom. 

"Kami lihat gerak geriknya mencurigakan, dari RFF kami sita paket sabu 63 gram dan N sebanyak 45 gram satu paket tembakau gorilla, 29 pil kuning ,14 pil pink, dan 40 alfrazolam, 15 riklona semuanya termasuk narkoba III," kata Eris. 

Eris menambahkan N dan RFF telah melakukan aksinya sebanyak dua kali dalam satu bulan ini. Atas temuan ini, pihaknya telah melaporkan ke Direktorat Narkoba Polda Jawa Barat.

"Pengakuan sudah dua kali lakukan ini, pertama kemungkinan lolos dan ini aksi yang kedua gagal," katanya.

Editor: Adi Ginanjar Maulana

artikel lainnya

dewanpers