web analytics
  

Presiden Jokowi Segera Dianugerahi Cucu Ketiga

Rabu, 18 September 2019 13:23 WIB Fira Nursyabani
Umum - Nasional, Presiden Jokowi Segera Dianugerahi Cucu Ketiga, Gibran Rakabuming Raka, Presiden Jokowi, cucu ketiga Jokowi, anak kedua Gibran

Gibran saat menunggu kedatangan Wali Kota Surakarta FX Hadi Rudyatmo di Loji Gandrung Solo. (ANTARA News/Aris Wasita)

SOLO, AYOBANDUNG.COM -- Presiden RI Joko Widodo bersiap menyambut cucu ketiga dari putra sulungnya, Gibran Rakabuming Raka. Gibran akan dikaruniai anak kedua dari pernikahannya dengan Selvi Ananda.

AYO BACA : Pengamat Nilai Gibran Pesaing AHY, Jika Masuk Politik

"HPL (hari perkiraan lahir) pertengahan November," katanya saat akan bertemu dengan Wali Kota Surakarta FX Hadi Rudyatmo di Rumah Dinas Wali Kota Loji Gandrung Solo, Rabu (18/9/2019).

AYO BACA : Masuk Bursa Cawalkot, Gibran Berterima Kasih ke Warga Solo

Ia mengatakan Selvi yang usia kandungannya saat ini menginjak bulan ke tujuh rencananya akan melahirkan di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Surakarta. "Alhamdulillah kondisinya sehat. Mitoni-nya (perayaan tujuh bulan) pas bapak pulang kemarin," katanya.

Untuk jenis kelamin bayi, ia masih enggan menyampaikannya kepada publik. "Nanti saja, rahasia," katanya sembari tersenyum.

Ia mengatakan putra pertama Gibran, Jan Ethes Srinarendra, sudah paham dengan kondisi sang ibu. "Dia sudah 'ngerti', Ethes senang (menyambut kehadiran adiknya)," katanya.

Sementara itu, terkait dengan kedatangannya ke Loji Gandrung untuk menemui Wali Kota, Gibran masih enggan untuk memberikan penjelasan. Meski demikian, dari informasi yang beredar pertemuan tersebut berkaitan dengan agenda Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Surakarta 2020.

AYO BACA : Jokowi: Jualan Martabak atau Pejabat, yang Penting Tanggung Jawab

Editor: Fira Nursyabani

artikel terkait

dewanpers