web analytics
  

Tergelincir Saat Mencari Kerang, Pria Ini Ditemukan Tak Bernyawa di Rawa

Senin, 16 September 2019 15:19 WIB Rizma Riyandi
Umum - Regional, Tergelincir Saat Mencari Kerang, Pria Ini Ditemukan Tak Bernyawa di Rawa, tenggelam di rawa, tenggelam saat mencari kerang, pria tenggelam di cianjur, kecelakaan cianjur

Ilustrasi (ayobandung.com/Attia Dwi Pinasti)

CIANJUR, AYOBANDUNG.COM--Jajaran Polres Cianjur, Jawa Barat, bersama warga Kampung Cipicung, Desa Pasirjambu, Kecamatan Tanggeung  menemukan jasad Anang (17) di Rawa Cipicung yang dilaporkan hilang tenggelam saat mencari kerang.

Informasi dihimpun, Senin (16/9/2019), tenggelamnya korban berawal ketika dia bersama tiga orang pemuda lainnya tengah mencari kerang di pinggir rawa yang memiliki kedalaman 5 meter, tiba-tiba korban tegelincir jatuh ke dalam rawa.

AYO BACA : Ini Data Korban Kecelakaan Tol Jagorawi

Diduga tidak bisa berenang tubuh korban tenggelam ke dalam rawa, sedangkan tiga orang temannya pun sama tidak bisa berenang, sehingga meminta pertolongan warga sekitar untuk membantu korban.

Beberapa orang teman korban sempat melakukan pencarian di pinggir rawa sambil menunggu bantuan warga sekitar karena tidak berani ke tengah, sedangkan tubuh korban dalam hitungan menit menghilang ke dasar rawa.

AYO BACA : Kecelakaan di Tol Jagorawi Akibat Pecah Ban

"Warga yang mendapat laporan ada korban tenggelam, langsung menuju lokasi dan melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Tanggeung. Petugas bersama warga berusaha melakukan pencarian," kata Azis saksi mata pada wartawan Senin.

Selang beberapa jam melakukan pencarian, jasad korban berhasil ditemukan sudah tidak bernyawa dan langsung dibawa ke rumah duka yang berjarak beberapa kilometer dari rawa tersebut.

"Pihak keluarga menolak untuk diotopsi karena menilai kejadian tersebut merupakabn musibah dan pihak keluarga telah mengikhlas keperrgian korban yang langsungh dikebumikan," kata Tatang anggota Polsek Tanggeung.

AYO BACA : Korban Kecelakaan Tol Jagorawi Disemayamkan di Rumah Duka Sinarkasih

Editor: Rizma Riyandi
dewanpers