web analytics
  

Jadi Miliarder Muda, Kylie Jenner Sering Diolok-olok Keluarga

Senin, 16 September 2019 13:20 WIB
Umum - Artis, Jadi Miliarder Muda, Kylie Jenner Sering Diolok-olok Keluarga, kylie jenner, keluarga kylie jenner, bisnis kylie jenner, miliader muda

Kylie Jenner (instagram-Kylie Jenner)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM--Forbes tahun ini menempatkan Kylie Jenner sebagai miliarder termuda di dunia. Selain sukses dari dunia entertainment, Kylie juga sukses membangun bisnis kosmetik, Kylie Cosmetics dan Kylie Skin.

AYO BACA : Pelatih Persib Sambut Baik Gelaran Liga 1 Putri 2019

Alih-alih mendapat pujian dari orang-orang terdekatnya berkat pencapaiannya tersebut, Kylie justru mengaku sering diolok-olok oleh keluarganya karena menjadi miliarder.

AYO BACA : Cerita Cigul eks-JKT48 Tentang Ketua RT dan Pancasila

Melansir dari Elite Daily (16/9/2019), Kylie mengungkapkan hal itu dalam acara The Ellen DeGeneres Show. Saat pembawa acara, Ellen DeGeneres menanyakan kepadanya, "Apakah keluargamu menyebutmu 'Kylie Billionaire Jenner'? Apakah mereka menuntutmu banyak hal?"

Ia menjawab, “Terkadang status tersebut membuat keluarga mengaitkan segala sesuatunya dengan uang. Misalnya, saat kita akan liburan, orang-orang akan berkata, 'Kylie? Kauakan membayarkan (liburan) itu kan?' dan aku santai saja. Itu hanya bentuk ungkapan sayang dari keluarga."

Status miliarder Kylie memang telah menuai kontroversi. Lantaran, banyak pihak yang menyayangkan gelar self-made (miliarder murni usaha sendiri) untuk Kylie. Pasalnya, dalam pemasaran produk bisnisnya, Kylie juga mendapat campur tangan keluarganya saat mempromosikan Kylie Cosmetics.

Banyak yang bilang, kisah kaya rayanya Kylie tidak menginspirasi atau memotivasi layaknya kisah miliarder self-made pada umumnya. Bahkan, ada yang bilang kalau keturunan Kardashian/Jenner akan selalu kaya raya dengan popularitas mereka.

AYO BACA : Demi Bisnis Kopi, Raline Shah Rela Tidak Main Film

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Republika.co.id.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Rizma Riyandi
dewanpers