web analytics
  

ASN di Kabupaten Tasik Doakan BJ Habibie

Kamis, 12 September 2019 10:14 WIB Irpan Wahab Muslim

Sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Setda Kabupaten Tasikmalaya menggelar Apel pagi berbeda dari biasanya. Dalam apel pagi yang dipimpin oleh Asisten Daerah (Asda) bidang Perekonomian dan Pembangunan, Heri Bimantoro itu dilakukan Do'a bersama untuk wafatnya Presiden ke-3 BJ. Habibie. (ayotasik.com/Irpan Wahab)

TASIKMALAYA, AYOBANDUNG.COM--Sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Setda Kabupaten Tasikmalaya menggelar Apel pagi berbeda dari biasanya. Dalam apel pagi yang dipimpin oleh Asisten Daerah (Asda) bidang Perekonomian dan Pembangunan, Heri Bimantoro itu dilakukan Do'a bersama untuk wafatnya Presiden ke-3 BJ. habibie.

Heri mengatakan, seluruh masyarakat Kabupaten Tasikmalaya tidak terkecuali ASN dilingkungan Pemkab Tasikmalaya sangat merasa kehilangan dengan sosok BJ. habibie. Beliau merupakan sosok yang pintar, jenius dan religius.

mewakili pemerintah Kabupaten Tasikmalaya, kata Heri, khususnya masyarakat ASN turut bertakziah dan mendoakan BJ. habibie.

"Kita merasa kehilangan sosok putra terbaik bangsa. Beliau sosok yang sangat berjasa dalam perjalanan bangsa Indonesia. Tentu kita semua merasa kehilangan mendalam, "papar Heri seusai apel, Kamis (12/9/2019).

Heri menambahkan, Pemeirntah dan masyarakat Tasikmalaya berbela sungkawa atas wafatnya BJ habibie. Melalui do'a bersama, Heri berharap wafatnya BJ. habibie diterima iman islam, dimaafkan segala khilafnya dan dapat tempat sangat baik menurut Alloh Swt.

"Dan tiga hari kedepan, sebagai bentuk belasungkawa kita, diharapkan dirumah masyarakt dan ASN dipasang bendera setengahh tiang. " pungkas Heri.

Editor: Rizma Riyandi

artikel lainnya

dewanpers